Share

5 Varian Ayam Goreng Bumbu Pedas yang Cocok Jadi Menu Berbuka

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 08 April 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 298 2575407 5-varian-ayam-goreng-bumbu-pedas-yang-cocok-jadi-menu-berbuka-ryGQMaUZMI.jpg Buka puasa. (Foto: Instagram)

AYAM goreng renyah nan pedas masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Tak terkecuali untuk santapan selama Ramadhan.

Saat berbuka atau usai sholat tarawih mungkin Anda butuh camilan yang bisa membangkitkan mood serta menjadikan momen untuk rileks. Salah satu yang bisa disantap yaitu ayam goreng.

Perwakilan Wingstop Indonesia Ingrid Gani mengatakan, menu-menu classic wings, crunchy wings, serta boneless wings paling disukai masyarakat. Ditambah cita rasa pedas yang menggugah selera.

"Ayam goreng sensasi pedas di setiap gigitannya ini selalu menarik masyarakat," katanya dalam keterangan tertulis.

Ada lima varian ayam goreng berbumbu pedas yang direkomendasikan sebagai berikut ditulis Kamis (7/4/2022).

 BACA JUGA:Resep Ayam Goreng Saus Ssamjang, Manis Pedas Asin Mantap!

Korean Fried Chicken Ssamjang

 Ssamjang

Saus ssamjang sangat nikmat bila menjadi dipping ayam goreng krispy ala Korea untuk camilan di rumah. Ya, Korean Fried Chicken Ssamjang salah satu rasa saus khas Korea yang tak asing di lidah orang Indonesia. Kelezatan saus ini pun tak kalah enak dengan saus ala Korea lainnya seperti Gochujang.

"Sesuai namanya, Ssamjang yang dalam bahasa korea artinya saus untuk membungkus, menawarkan baluran cita rasa manis, asin, dan pedas, yang nikmat dan enaknya keterlaluan," ujarnya.

Zingy Spice Fried Chicken

 Ayam

Sesuai namanya, Zingy yang dalam bahasa Inggris artinya semangat. Ayam goreng ini memiliki paduan cita rasa manis, pedas, dan segar yang nikmat.

"Sehingga membuat siapapun yang menikmatinya akan semakin bersemangat menjalani hari," imbuhnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Mango Habanero Fried Chicken

Fried chicken Mango Hanero juga patut dicoba, teritam bagi Anda pencinta mangga dan suka makanan pedas. Ayam goreng ini dipadukan dengan saus rasa manis mangga segar dan pedasnya cukup membakar lidah.

Atomic Blast Fried Chicken

Ayam goreng renyah berita rasa pedas manis ini juga dikombinasikan bumbu rempah jahe yang sangat khas. Ditambah dengan aromatik minyak zaitun semakin menggugah selera.

Malika Heat Fried Chicken

 

Jika bosan dengan ayam goreng dengan bumbu garlic gurih atau saus klasik lainnya, tak ada salahnya jika Anda mencoba rasa ayam goreng dengan kombinasi rasa gurih dan manisnya saus kedelai hitam. Dipadu juga dengan pedasnya cabai dan lada, bawang, serta rempah-rempah lainnya dijamin nagih. Kalau sangat lapar, Anda bisa makan pakai nasi hangat super mantap!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini