Share

5 Fakta Seputar Klinik Kecantikan, Ternyata Bikin Ketagihan Loh

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 08 April 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 611 2575399 5-fakta-seputar-klinik-kecantikan-ternyata-bikin-ketagihan-loh-zcFHB0jPsp.jpg Perawatan kecantikan. (Foto: Instagram)

KLINIK kecantikan menjadi tempat yang menyenangkan bagi seseorang. Di sana Anda melakukan sederet perawatan kulit untuk menambah rasa percaya diri.

Demi tampil cantik dan menawan, seseorang rela mengeluarkan uang hingga Rp50 juta dalam setahun untuk melakukan perawatan kulit. Ketika cocok dengan satu perawatan, apalagi nyaman bertemu dokter kulit, pasti Anda merasa ketagihan.

Bagi Anda yang suka perawatan maupun yang akan coba-coba pertama kali, Anda harus tahu seputar fakta klinik kecantikan, seperti berikut ini.

Destinasi laki-laki dan wanita 

 Klinik

Klinik kulit adalah destinasi yang sering dikunjung belakangan ini oleh masyarakat. Tidak hanya perempuan, namun laki-laki juga sudah menjadikan klinik kulit sebagai destinasi untuk melakukan perawatan. Kesadaran pentingnya akan penampilan luar ini yang menjadi pendorong banyaknya produk perawatan kulit dan juga klinik kulit di Indonesia.

Mengatasi berbagai macam kulit

Ada berbagai jenis perawatan yang dipilih, namun tentu perlu disesuaikan dengan masalah kulit yang dihadapi. Orang Indonesia banyak yang memilih  perawatan untuk anti-aging, kulit berminyak, kulit kering, atau pun jerawat

Maka, sebelum memutuskan untuk mengunjungi klinik kulit, Anda harus tahu akan memilih apa dan hasilnya yang terbaik.

Tak hanya mengatasi kulit, tapi juga rambut

Direktur ERHA Noviana Supit mengatakan, setiap berkunjung ke klinik kecantikan, yang dicari bukan hanya perawatan kulit, tapi juga rambut. Karena itu, berbagai inovasi dilakukan agar dapat memberikan solusi menyeluruh untuk tipe kulit secara menyeluruh hingga masalah rambut.

"Tranformasi ini menjadi fokus kami untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dengan konsep transparasi yang diberikan melalui program, plan, skin goals, durasi perawatan dan biaya,” kata Noviana Supit dalam keterangannya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Orang rela habiskan puluhan juta

Belanja di klinik kecantikan demi memiliki wajah bersinar, biasanya masyarakat rela merogoh kocek puluhan juta untuk setahun. Dengan kategori Grade A, yakni pelanggan yang bisa habiskan Rp50 juta ke atas dalam setahun, Grade B untuk mereka yang habiskan Rp30 juta-Rp50 juta dan Grade C Rp20 juta-Rp30 juta dalam setahun.

Expert dermatologist juga jadi hal penting

Klinik kecantikan terpercaya dan terakreditasi tentu didukung expert dermatologist di bidangnya. Sebelum coba perawatan, pasti Anda berkonsultasi dengan dokter untuk memilih jenis perawatan apa yang sesuai dengan masalah kulit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini