Share

Ussy Sulistiawaty Si Emak Anak 5 Tampil bak ABG, Bunga Zainal Dibikin Heran: Makan Kembang Melati?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 10 April 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 09 194 2576244 ussy-sulistiawaty-si-emak-anak-5-tampil-bak-abg-bunga-zainal-dibikin-heran-makan-kembang-melati-RKsTI7LrnX.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: @ussypratama/Instagram)

PENAMPILAN Ussy Sulistiawaty sukses menghipnotis publik. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah 40 tahun, istri Andhika Pratama itu justru semakin cantik dan imut bak anak remaja.

Postur tubuhnya pun masih sangat fit, tak kalah semampai dengan anak muda. Hal itu terlihat jelas dalam unggahan potretnya di Instagram. Ussy berpose manja menopang dagu sambil duduk bersila di sofa.

“Dapet THR ga yaaa?” tulisnya dalam keterangan, dikutip Sabtu (9/4/2022).

Ussy Sulistiawaty

Sebenarnya Ussy Sulistiawaty tampil simpel saja di sini, memadukan sweater pink dengan celana panjang hitam. Wajahnya pun dipulas natural dengan lipstik merah sebagai pemanisnya. Tak lupa, Ussy juga memakai aksesori cincin perak dan gelang emas Jadior untuk memberi kesan fancy yang elegan pada penampilannya.

BACA JUGA : 10 Tahun Menikah, Ussy Sulistiawaty Blakblakan Bongkar Sifat Andhika Pratama

Sementara rambutnya dibiarkan tergerai dengan poni pendek yang menjuntai manis di dahi. Gaya rambut poni pendek itulah yang membuat wajah Ussy tampak begitu fresh, imut sekaligus awet muda. Posenya yang candid tanpa menyunggingkan senyum pun semakin menyempurnakan keimutannya. Cute!

BACA JUGA : 5 Gaya Ussy Sulistiawaty Pakai Piyama dan Daster, Tetap Fashionable saat Isolasi Mandiri

Tentu saja unggahan Ussy langsung dibanjiri beragam reaksi netizen dan sederet rekan artis. Banyak yang terpesona melihat paras cantiknya, tak sedikit pula yang memuji wajahnya yang awet muda.

“Ini pasti makan kembang melati awet muda bener emak anak 5,” tulis Bunga Zainal.

“Omg. Gemeshhh amatttt sihhhhhh. Awet muda full,” tulis lia****.

"Masya Allah emak anak 5 makin muda aja keliatannya,” tulis nad****.

“Tetep syantik walaupun cemberut,” tulis din****.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini