Share

Tampil Cantik dengan Dress Lebaran Bernuansa Floral, Momen Istimewa Makin Berkesan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 194 2577726 tampil-cantik-dengan-dress-lebaran-bernuansa-floral-momen-istimewa-makin-berkesan-pyne3WAqaa.jpg Dress floral bikin tampilan makin manis di hari Lebaran (Foto: Istimewa)

BUSANA bernuansa klasik nan simple masih jadi primadona perempuan menyambut hari Lebaran. Kesan sederhana namun tetap indah di mata menjadi kekuatan dari busana seperti itu.

Namun, agar lebih spesial Anda bisa bermain dengan dress bernuansa floral di hari Lebaran. Corak bunga yang kecil bisa jadi pilihan jika Anda tidak suka dengan pattern big flower yang memenuhi seluruh dress.

Tren Baju Lebaran

Koleksi 'Forget Me Not' hasil kolaborasi antara jenama et cetera dengan Puru Kambera bisa jadi alternatif pilihan busana Lebaran tahun ini. Di koleksi tersebut, desainer menonjolkan keindahan bunga sebagai statement utamanya.

BACA JUGA : Tren Busana Sarimbit Diprediksi Populer saat Lebaran Tahun Ini

Forget Me Not sendiri diketahui adalah jenis bunga yang berasal dari genus Myosotis dari famili Boraginaceae. Karakter bunga ini yang kecil dan cantik sesuai dengan DNA et cetera itu sendiri.

Tren Baju Lebaran

"Koleksi et cetera X Puru Kambera ini didesain secara acak namun berirama, menampilkan keindahan bunga Forget Me Not yang menyatu dengan corak Puru Kambera yang khas," ungkap Susanna, Brand Leader et cetera, dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal, Senin (11/4/2022).

BACA JUGA : Inspirasi Baju Lebaran Bernuansa Motif Daerah, Bakal Jadi Tren 2022!

Kesetiaan yang menjadi makna dari bunga Forget Me Not pun menjadi dasar terpilihnya bunga ini sebagai pattern utama koleksi terbaru jenama tersebut menyambut Lebaran 2022.1

Dari sana, kata Susanna, et cetera ingin membuat para perempuan merasa luar biasa dalam kesederhanaan dan kesetiaannya. Kesan klasik yang melekat dalam jenama tersebut pun memberi makna khusus bagi pemakainya.

Tren Baju Lebaran

Dalam koleksi ini, tersaji enam koleksi baju Lebaran dengan tiga koleksi scarf-nya. Pada dress, jenama lokal tersebut menyuguhkan koleksi tunik lengan panjang, blus lengan panjang, dan maxi dress long sleeve.

"Lewat koleksi kolaborasi ini, Pura Kambera memperlihatkan ciri khas utamanya yaitu lanskap alam, khususnya lanskap Indonesia. Keindahan alam tersebut tergambar dalam tiap koleksinya dan ini yang bakal membuat perempuan semakin terlihat menarik di hari Lebaran," tambah Ragil Silvia, Founder Puru Kambera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini