Share

Cantiknya Nicola Peltz Menantu David Beckham di Hari Pernikahan, Intip Detail Gaun Pengantinnya!

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 13 April 2022 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 194 2578598 cantiknya-nicola-peltz-menantu-david-beckham-di-hari-pernikahan-intip-detail-gaun-pengantinya-ECkjf2tKqG.jpg Cantiknya Nicola Peltz di hari pernikahan (Foto: @nicolaannepeltzbeckham/Instagram)

PUTRA pertama David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham resmi menikahi sang kekasih, Nicola Peltz pada Sabtu 9 April lalu. Pada hari pernikahannya, Nicola mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Terlihat simpel, tapi sebetulnya penuh dengan detail menarik di dalamnya. Gaun pengantin menantu David dan Victoria Beckham tersebut merupakan special custom, rancangan spesial dari Valentino Haute Couture, dibantu Nicola dan sang stylist, Leslie Fremar.

Menantu David Beckham

Dari keterangan Leslie kepada majalah Vogue Inggris, gaun pengantin putri milyuner Nelson Peltz tersebut memang sengaja dirancang simpel oleh tangan dingin Pierpaolo Piccioli, tapi tetap elegan dan mewah.

“Kesederhanaan yang luar biasa, kami tak perlu gaun terlalu detail untuk menampilkan kemewahannya. Kami akhirnya mengeliminasi detail embroidery (bordir),” kata Leslie, seperti dikutip Page Six, Rabu (13/4/2022).

BACA JUGA : Brooklyn Beckham Resmi Menikahi Putri Konglomerat Nelson Paltz

Istri Anak David Beckham

BACA JUGA : Intip Foto Pernikahan Mewah Rp52 Miliar Anak David Beckam dan Nicola Peltz

Sebagai gantinya, Nicola menambahkan sarung tangan opera-panjang renda dan train panjang menjuntai pada gaunnya tanpa lengannya tersebut. Kemudian disempurnakan dengan penyematan veil atau kerudung super panjang warna putih dengan detail bordil floral menambah kesan sakral dan mewah.

Ibunda Nicola, Claudia Heffner Peltz, memberikan kejutan pada putrinya dengan meminta tim rumah mode Valentino menjahit aksen evil eye dan pesan khusus ke dalam rok menggunakan benang biru.

Penampilan Nicola sebagai pengantin semakin sempurna, wajah cantik dan rambut pirangnya ditata gaya supermodel hits era 90’an, Claudia Schiffer dengan poni model skimming eyes, loose waves, riasan mata smokey eyes dengan eyeshadow yang lembut dan lipstick warn pink mauve.

Sementara Brooklyn Beckham sebagai pengantin pria, tampak gagah mengenakan tuxedo spesial custom dari Dior dan menyematkan rantai berlian Anita Ko di bagian kerah tuxedo, yang merupakan hadiah dari ayah dan ibu mertuanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini