Share

dr Tirta Ungkap Persiapan Sebelum Bersepeda dari Jogja ke Jakarta

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 612 2578860 dr-tirta-ungkap-persiapan-sebelum-bersepeda-dari-jogja-ke-jakarta-pJkKBLDRbY.jpeg Dokter Tirta (Foto : Youtube/Tirta PengPengPeng)

TIRTA Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda yang kini banyak dikenal masyarakat Indonesia melalui edukasinya mengenai virus corona. dr Tirta seringkali membuat konten edukasi kesehatan di media sosial, di antaranya melalui YouTube.

Selain dikenal sebagai seorang dokter, dr Tirta merupakan pengusaha bisnis cuci sepatu yang telah melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia. Pertama kali didirikan di Yogyakarta, dr Tirta mulai merintis usahanya pada saat ia menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

dr Tirta

Lewat YouTube channel Tirta PengPengPeng, dr Tirta menceritakannya pengalamannya solo ride menggunakan sepeda. Dimulai pada 11 Maret 2022, dr Tirta melakukan solo ride menggunakan sepeda dengan rute Yogyakarta - Jakarta. Lewat postingan di Instagram-nya, dr Tirta menyebutkan bahwa ia menempuh perjalanan sejauh 1164 km dengan total waktu berkendara 108 jam.

“Endurance ride itu butuh konsisten, ga cuma power, tapi strategi, atur supply, rehat, dan manajemen stamina + fisik,” dikutip dari postingan Instagram @dr.tirta.

Solo ride yang dimaksud yaitu mengendarai sepeda sendirian tanpa pengawal dan rombongan. Sebelum solo ride, dr Tirta melakukan persiapan fisik seperti push up, pull up, plank, serta latihan bersepeda selama kurang lebih 2 bulan.

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita-cerita dr Tirta, yuk saksikan penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel TirtaPengPengPeng!

https://www.youtube.com/watch?v=a0cWW-Q5dcg

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#drTirta

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini