Share

Cantiknya Angel Karamoy Pakai Dress Merah Bolong-Bolong di Final Esports Star Indonesia Season 3

Novie Fauziah, Okezone · Sabtu 16 April 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 194 2579824 cantiknya-angel-karamoy-pakai-dress-merah-bolong-bolong-di-final-esports-star-indonesia-season-3-5Bp93Y6dMo.jpg Angel Karamoy (Foto : Instagram/@realangelkaramoy)

ANGEL Karamoy tampil cantik di Esports Star Indonesia Season 3. Sebagai manager team Esports, Angel harus tetap konsisten dalam melihat pertandingan para tim yang memperebutkan hadiah sebesar Rp250 juta.

Pada grand final Esports Star Indonesia Season 3 semalam, Jumat (15/4/2022), Angel Karamoy mengenakan dress mini bewarna merah bolong-bolong sebagai stylenya.

Angel Karamoy

Kemudian, Angel memadukannya dengan anting-anting gold berukuran besar. Serta make up look yang terlihat flawless, dan senada dengan outfitnya yang dikenakannya itu.

BACA JUGA : Angel Karamoy Selfie Cuma Pakai Kaos Oblong, Pamer Wajah Tanpa Makeup Bikin Klepek-Klepek!

Kemudian saat Dewa 19 dan Ello sedang performance, Angel nampak menikmatinya yakni menyaksikan penampilan musisi kenamaan Tanah Air tersebut di panggung spektakuler grand final Esports Star Indonesia Season 3.

Angel Karamoy

"Guys, ini keren banget," kata Angel dikutip dari akun Instagram miliknya @realangelkaramoy.

BACA JUGA : Bra Angel Karamoy Terekspos dari Balik Dress Tanpa Lengan, Gayanya Bikin Netizen Salfok!

Sementara itu, keahlian melatih dari Coach Dyland, Coach Fayad, Coach Manay dan Coach Tabul menjadi ujung tombak siapakah team yang berhasil membawa pulang trophy piala kemenangan di Esports Star Indonesia Season 3 kali ini. Top 48 player akan mengerahkan skill terbaik mereka, chemistry kuat antar team diuji.

Masing-masing team sampai saat ini berhasil memperlihatkan kekuatan terbaik mereka, namun tentu gelar juara menjadi sesuatu hal penting yang harus diperjuangkan semaksimal mungkin.

Lalu siapa yang akan keluar menjadi juaranya dan membawa hadiah yang menakjubkan. Jadikan dirimu sebagai saksi lahirnya bintang esports bertalenta di panggung Grand Final Esports Star Indonesia.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini