Share

Viral Remaja Disebut Reinkarnasi Dewa Hanoman, Punya Ekor Sepanjang 70 Cm!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 18 April 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 612 2580788 viral-remaja-disebut-reinkarnasi-dewa-hanoman-punya-ekor-sepanjang-70-cm-cLTwWUZTmZ.jpg Remaja viral disebut reinkarnasi Dewa Hanoman (Foto: Mirror)

SEORANG remaja mendadak viral di media sosial. Dia diklaim sebagai dewa karena memiliki ekor berbulu di tubuhnya. Ekor yang terletak di bagian bawah tulang belakang ini pertama kali terlihat oleh orang tuanya beberapa hari setelah kelahirannya.

Melansir Mirror, Senin (18/4/2022), remaja 16 tahun asal Nepal tersebut bernama Deshant Adhikari. Awalnya, dia merasa malu dengan embel-embel ekor berbulu sepanjang 70 cm yang memanjang dari tulang ekornya. Dia pun selalu menyembunyikannya dari publik.

Anak Berekor

Melihat ekor tersebut semakin memanjang, orang tua Deshant pun memutuskan untuk membawanya ke beberapa rumah sakit di Nepal dan di luar negeri untuk mencari pengobatan. Dalam keputusasaan, akhirnya mereka menemui seorang pendeta lokal.

BACA JUGA : Viral Abang Angkat Menikahi Ibu Adik Angkatnya yang Lebih Tua 20 Tahun!

Tak disangka, sang pendeta malah menyebut Deshant adalah reinkarnasi Dewa Hanuman. Kabar itu lantas membuat Deshant dan orangtuanya merasa lebih bahagia dengan keberadaan ekor tersebut. Bahkan, sang pendeta berpesan agar ekor tersebut tidak disisir maupun dipotong menggunakan alat apapun.

Remaja Punya Ekor

Sekarang, Deshant menjadi lebih percaya diri untuk menunjukkan ekornya. Dia mengamini perkataan sang pendeta dan sangat nyaman menunjukkan ekornya kepada dunia. Deshant pun kerap memamerkan ekor panjangnya di media sosial.

“Sebuah video saya menjadi viral di Tik Tok dan sekarang banyak orang mengenal saya sebagai anak laki-laki berekor, dan saya merasa senang dengan itu," ujarnya.

BACA JUGA : Indonesia Kurang Dokter! Hanya Punya 101.476 'Pasukan Jas Putih' untuk Urus Kesehatan 273 Juta Penduduk

Deshant bukan satu-satunya keajaiban medis yang berasal dari Nepal. Pada 2020, pria terpendek di dunia yang bisa berjalan meninggal pada usia 27 tahun, setelah berjuang melawan sejumlah kondisi kesehatan.

Khagendra Thapa Magar, dari Nepal, tingginya hanya 67,08 ketika ia memecahkan Rekor Dunia Guinness pada ulang tahunnya yang ke-18 pada 2010. Secara resmi terdaftar sebagai pria terpendek di dunia yang bisa berjalan, Khagendra sangat kecil ketika dia lahir sehingga tubuhnya pas di telapak tangan ayahnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini