Share

5 Inspirasi Outfit Lebaran ala Luna Maya, Tampil Beda Tanpa Kaftan

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 19 April 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 194 2581630 5-inspirasi-outfit-lebaran-ala-luna-maya-tampil-beda-tanpa-kaftan-2rQST7oMah.jpg Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya)

GAYA fesyen Luna Maya sebagai aktris sekaligus model, memang tak perlu diragukan lagi. Sebagai fashionista yang kerap diundang ke acara pekan mode dunia, pilihan outfit dari Luna Maya memang selalu menarik dipandang mata.

Nah, beberapa dari gaya berbusana Luna Maya ini bisa dijadikan inspirasi baju Lebaran. Berikut lima inspirasi outfit Lebaran ala Luna Maya, dirangkum dari akun Instagram @lunamaya, Selasa (19/4/2022). 

1. Rok plisket

Luna Maya

Rok plisket dengan lipita kecil rapi memanjang memang masih tren hingga saat ini. Nah buat yang hobi pakaij rok atau mau tampil bergaya feminin bisa mix and match jaket blazer slim-fit lengan panjang sebagai atasan bersama rok plisket sebagai bawahan. Pilih warna netral dan monokrom seperti yang dipakai Luna satu ini.

BACA JUGA : 5 Inspirasi Baju Lebaran ala Celine Evangelista, Bikin Aura Pesonamu Kian Terpancar!

2. Smart look

Luna Maya

Menghadiri acara halal bihalal tak melulu harus pakai kaftan. Anda bisa tampil beda namun tetap terlihat rapi, formal dan santun lewat balutan bergaya smart look, setelan oversize blazer double breasted dan celana kulot seperti yang dipakai Luna. Pilih warna putih untuk nuansa khas Lebaran.

BACA JUGA : 5 Inspirasi Baju Lebaran ala Amanda Manopo, Simpel tapi Tetap Cantik!

3. Dress 7/8

Luna Maya

Long dress lengan 7/8 bercutting A-line dengan detail kancing di bagian depan berwarna kuning lemon satu ini bisa jadi pilihan outfit Lebaran yang dikenakan saat Anda menggelar open house di rumah. Nyaman bergerak, rapi, santun, dan eye-catching saat foto bersama.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Serba pink

Luna Maya

Outfit two-piece seperti yang dikenakan Luna, blazer vintage kerah renda yang feminin dan celana cutbray yang semuanya serba berwarna baby pink ini bisa jadi pilihan outfit praktis dan cantik berlebaran untuk yang kurang suka mengenakan dress panjang atau Kaftan.

5. Rok flowly

Luna Maya

Tidak sempat beli baju Lebaran? Mix and match saja busana yang ada di lemari. Misalnya memadukan jaket cardigan full print sebagai atasan bersama rok folly cutting A-line warna pastel seperti yang dipakai Luna ini. Tinggal disempurnakan dengan sepatu hak tinggi untuk menambah kesan formal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini