Share

Pakai Dress Putih Rp86 Juta, Meghan Markle Akhirnya Muncul Lagi ke Publik

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 19 April 2022 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 194 2581810 pakai-dress-putih-rp86-juta-meghan-markle-akhirnya-muncul-lagi-ke-publik-a8qWuqXW8Y.jpg Meghan Markle. (Foto: Instagram)

PASCA-keluar dari kerajaan Inggris, Meghan Markle kembali tampil bergaya glamor ala Hollywood. Kembalinya Meghan bergaya glamor ala Hollywood dengan tampilan bold ini terlihat ketika sang Duchess of Sussex menghadiri Invictus Games 2022 di Belanda pada Minggu 17 April lalu.

Hadir bersama sang suami, Pangeran Harry di Invictus Games 2022, Meghan tampil menarik perhatian dengan mengenakan one-piece mini dress laser cut warna putih keluaran Valentino yang dibanderol seharga USD6.000 atau sekira Rp86,1juta, rambut diblow belah samping, dan pulasan lipstik warna merah bold yang eye-catching.

Mengutip Page Six, Selasa (19/4/2022) para netizen di linimasa sosial media ramai mengomentari gaya penampilan Meghan yang bold tersebut, para netizen menilai gaya ini seperti melihat gaya khas Meghan di era sebagai aktris Hollywood sebelum menjadi seorang Duchess

“Aku suka Meghan pakai dress yang seolah bilang –kami menjalani hidup yang fantastis- dan juga lipstick shade warna –aku bersyukur aku bukan lagi anggota kerajaan-,” tulis jurnalis Lorraine King di akun Twitter miliknya.

Meghan Markle

“Dress dan lipstik merahnya memberikan kesan pre-duchess vibe,” bunyi komentar seorang netizen di Instagram.

“Kangen melihat Meghan dengan warna lipstik itu, kerajaan tidak akan mengizinkan Meghan pakai lipstik warna itu,” seru netizen lainnya.

“Hollywood chic,” komentar singkat salah seorang penggemar.  

“Mengingatkan saya pada style Meghan di era serial Suits,” tambah yang lain.

Meghan sendiri selama masih aktif menjalankan tugas resmi kerajaan Inggris, diketahui memang hanya dua kali tampil dengan lipstik warna merah terang. Pertama ketika menghadiri acara premiere of Cirque du Soleil’s “Totem” tahun 2019.

Kemudian yang kedua di gelaran Endeavour Fund Awards tahun 2020 yang merupakan salah satu agenda final dirinya dan Pangeran Harry bekerja untuk kerajaan. 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini