Share

Kembangkan Layanan Kesehatan Digital, KlikDokter Pindah ke Silicon Valley Indonesia

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 612 2582238 kembangkan-layanan-kesehatan-digital-klikdokter-pindah-ke-silicon-valley-indonesia-KpHKVcgt8m.jpg Kantor Baru KlikDokter. (Foto: KlikDokter)

PANDEMI memang membuat kita mulai aware dengan pemeriksaan kesehatan. Apalagi, kini pemeriksaan kesehatan sudah dipermudah dengan berbagai macam aplikasi, sehingga kita tidak perlu datang ke rumah sakit.

Oleh karena itu, KlikDokter sebagai salah satu plarform layanan kesehatan digital nomor satu terus konsisten berinovasi. Apalagi, kini layanan kesehatan digital semakin banyak digemari oleh masyarakat.

"KlikDokter ingin terus bertumbuh dan berkembang. Kami ingin memperkuat diri untuk dapat semakin inovatif dan berkelas dunia," kata Hendra Tjong, Direktur Utama KlikDokter.

Bagaimanapun, pandemi Covid-19 dua tahun terakhir menunjukkan masih banyak wajah layanan kesehatan di Indonesia yang perlu diperbaiki. Masyarakat, di sisi yang lain, kian butuh layanan kesehatan yang prima.

Latar belakang itu menjadi salah satu motivasi KlikDokter untuk bisa menjadi solusi problematika kesehatan di Indonesia. Di Kantor Baru, KlikDokter Siap Kolaborasi dengan Tenaga Medis dan Kreatif

Kantor Klikdokter

Momentum baru KlikDokter untuk terus berinovasi juga ditandai dengan perpindahan pusat kegiatan ke MyRepublic, Green Office Park, BSD, Tangerang Selatan.

Gedung baru KlikDokter terletak di pinggiran kota Jakarta. Lingkungan sekitarnya yang asri diharapkan menjadi tempat bernaung lebih banyak tenaga kreatif dan medis. Mereka akan berkolaborasi menghasilkan pelayanan-pelayanan kesehatan terbaik namun terjangkau.

Kantor baru tersebut secara resmi dibuka oleh Direktur Utama Hendra Tjong, Kamis (7/4). Dalam kesempatan itu turut hadir Presiden Direktur PT Kalbe Farma (Tbk) Vidjongtius. Keberadaan kantor baru juga merupakan bagian upaya untuk memperluas jangkauan dan memperlebar sayap KlikDokter.

"Lokasi kerja yang lebih luas diharapkan dapat membuat tim kami bekerja lebih optimal. Area gedung baru ini pun terintegrasi langsung dengan Kawasan Digital Hub yang merupakan Silicon Valley versi Indonesia," ucap Hendra.

Ia berharap, pusat aktivitas di MyRepublic Plaza dapat memperkuat kiprah KlikDokter dalam merajai pelayanan medis secara digital. Ke depan, KlikDOkter akan mengoptimalkan infrastruktur teknologi dan digital .

Hendra menekankan bahwa KlikDokter memfokuskan layanan yang berorientasi masa depan. Ia yakin KlikDokter dapat memberikan layanan kesehatan digital dan non-digital yang terbaik dan terpercaya di Indonesia.

KlikDokter merupakan platform kesehatan digital di Indonesia yang menjadi bagian dari ekosistem PT Kalbe Farma Tbk. Sejak awal berdiri, KlikDokter telah memiliki semangat memajukan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini