Share

Hari Kartini 2022, Cinta Laura Pakai Kebaya Modern Cantik Paripurna!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 194 2582774 hari-kartini-2022-cinta-laura-pakai-kebaya-modern-cantik-paripurna-2oLWpRyxJV.png Cinta Laura (Foto : Instagram/@claurakiehl)

CINTA Laura ikut merayakan Hari Kartini 2022. Lewat unggahan Instagram terbaru, artis yang kini vokal menyuarakan pemberdayaan perempuan itu tampil stunning mengenakan kebaya modern.

Tak sekadar pamer kecantikan, lewat keterangan foto Cinta Laura menyampaikan bahwa dirinya seorang perempuan yang kuat dan bisa melakukan apapun, tidak terbatas pada gender apapun. Pesan tersebut yang sering Cinta suarakan di media sosialnya.

Cinta Laura

"Dia adalah air, cukup kuat untuk menenggelamkanmu, cukup lembut untuk menjernihkanmu, dan cukup memahami untuk menyelamatkanmu," tulis Cinta Laura di keterangan foto, dikutip MNC Portal, Kamis (21/4/2022).

Tak hanya itu, dia pun mengajak pengikutnya untuk interaksi dengannya melalui pertanyaan. "Besok Hari Kartini, tulis satu alasan di kolom komentar apa yang membuat kamu bangga menjadi seorang perempuan," tanya Cinta.

BACA JUGA : Hari Kartini, Intip 5 Potret Aura Kasih Pakai Kebaya Makin Memesona

Unggahan tersebut sampai saat ini sudah dikomentari 200-an netizen. Cinta Laura menutupi jumlah likes pada unggahannya tersebut.

BACA JUGA : Potret Cantik 5 Pemeran Film Kartini dalam Balutan Kebaya

Lantas bagaimana potret Cinta Laura di Hari Kartini 2022?

Cinta tampil sangat edgy dengan balutan kebaya modern. Vibes yang coba diperlihatkan Cinta di foto tersebut bukan sesuatu yang kuno, melainkan perempuan modern nan energik. Terlebih ekspresinya yang sangat fierce dan strong bikin fotonya secara keseluruhan tampak menarik.

Cinta Laura

Untuk kebaya yang dikenakan, Cinta Laura mengandalkan koleksi kebaya Anne Avantie. Kebaya itu dibuat sangat body fit dengan aksen ekor kain batik di sisi kanan dan kiri kebaya. Detail yang cukup menyita perhatian adalah legging brokat yang dikenakan Cinta, transparan dan karena itu memperlihatkan keindahan kaki artis kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut.

Hal lain yang menarik untuk dibahas adalah gaya rambut Cinta. Jika biasanya kebaya dipadukan dengan style konde klasik, Cinta menjajal sesuatu yang fresh dengan konde modern yang menjulang tinggi ke atas. Adanya aksesori headpiece emas menutupi sebagian kondenya menambah paripurna kecantikan Cinta.

So, bagaimana nih menurut Anda tampilan Cinta Laura di Hari Kartini 2022 ini? Keren banget, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini