Share

Bahas Skincare Wajib Bareng dr Ayman Alatas dan dr Clarin Hayes

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 611 2583363 bahas-skincare-wajib-bareng-dr-ayman-alatas-dan-dr-clarin-hayes-QdJAnmQrB5.jpg Rekomendasi skincare routine untuk cewek dan cowok (Foto: YouTube/Ayman Alatas)

DI masa pandemi seperti sekarang, edukasi mengenai kesehatan kini menjadi konten bermanfaat yang mendapat banyak perhatian di media sosial. Ketika dikemas dengan menarik, edukasi kesehatan tentu menjadi konten seru bagi berbagai kalangan.

Salah satu contoh konten kreator yang berhasil menarik massa dengan konten edukasi kesehatan yaitu dokter Ayman Alatas. Ayman dikenal sebagai dokter muda yang kerap membagikan edukasi bermanfaat mengenai kesehatan di media sosial, khususnya TikTok. Banyak peminat, kini Ayman telah mencapai lebih dari 1,1 juta followers di TikTok dan 338.000 followers di Instagram.

Dokter Ayman Alatas

Ayman Alatas merupakan seorang dokter muda lulusan Universitas YARSI yang kerap memberikan edukasi bermanfaat mengenai kesehatan melalui media sosial. Kali ini lewat YouTube channel miliknya, dr Ayman mengundang dr Clarin Hayes untuk membahas mengenai perbedaan skincare wanita dan pria.

Pertama-tama dr Clarin Hayes menyebutkan proses penggunaan skincare-nya dengan lengkap dari mulai membersihkan wajah sampai menggunakan sunblock dan krim malam. “Skincare wajib untuk seluruh umat manusia, mau cewek mau cowok, harus pakai sunblock,” ujar dr Ayman.

Kemudian giliran dr Ayman yang membahas skincare yang ia gunakan, mulai dari sabun cuci muka sampai krim malam dan gel untuk jerawat. Bagi yang sudah penasaran dengan penjelasan keduanya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Ayman Alatas!

https://www.youtube.com/watch?v=RJckIHlicdM

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#AymanAlatas

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini