Share

Viniferin Diklaim Jadi Pencerah Wajah Alami yang Lebih Baik dari Vitamin C

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 22 April 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 611 2583709 viniferin-diklaim-jadi-pencerah-wajah-alami-yang-lebih-baik-dari-vitamin-c-K1KWhXqBFG.jpg Ilustrasi Skincare. (Foto: Shutterstock)

KANDUNGAN skincare saat ini memang terus mengalami perbaharuan. Skincare pun tidak bisa lagi hanya untuk satu jenis kegunaan, seperti hanya melembutkan kulit.

Biasanya, skincare yang memiliki manfaat mencerahkan kerap menjadi favorit banyak orang, sebab membantu kulit terlihat bersih dan glowing. Dengan pesatnya perkembangan teknologi, terutama perkembangan skincare Anda dapat menemukan beberapa skincare yang mampu memberikan efek instant pada kulit.

Kandungan vitamin C sering dikatakan menjadi salah satu agen terbaik untuk mencerahkan wajah. Padahal, ada yang tak kalah efektif dan bahkan natural serta aman untuk kulit, yaitu Viniferin.

Vinferin

Kandungan ini dikatakan mampu mencerahkan wajah dan mengurangi bintik hitam di wajah dan memiliki efektivitas yang jauh lebih tinggi dibanding vitamin C. Efektivitasnya mencapai 62 kali lebih baik dibanding vitamin C.

Senyawa yang berasal dari getah anggur ini, telah diteliti dapat membuat noda hitam di wajah berkurang sebanyak 63% setelah penggunaan skincare selama 56 hari sebanyak 2 kali sehari yaitu pagi dan sore hari. Menariknya, kandungan viniferin tidak bersifat iritatif dan bisa digunakan hampir di setiap jenis kulit.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini