Share

Hari Kartini, Saatnya Perempuan Indonesia Berperan Luas Tanpa Batas

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 612 2583946 hari-kartini-saatnya-perempuan-indonesia-berperan-luas-tanpa-batas-qWmYw19OKP.jpg Peran perempuan Indonesia tanpa batas (foto: istimewa)

JAKARTA – Semangat dan kemampuan perempuan dalam pencapaian positif patut diapresiasi, karena peran mereka kini tidak hanya dilingkup keluarga saja, namun menjadi lebih luas tanpa batas.

Namun pada kenyataannya ada beberapa hal yang sering menghambat seorang perempuan untuk berkembang, antara lain perasaan insecure, diskriminasi sosial, masalah pernikahan yang dapat menghambat karir, serta kurangnya pemberdayaan perempuan.

Memperingati Hari Kartini, V-Soy World Indonesia dengan membuat serangkaian aktivitas bertajuk V-Soy Ladies First yang bertema besar “Women Empowerment”, perjuangan dan dukungan dibalik para perempuan hebat.

Vsoy Indonesia

Kegiatan ini ingin memberikan inspirasi kepada audience melalui pengalaman para tokoh hebat dalam suatu talkshow yang bisa menginspirasi para perempuan untuk saling support, saling menguatkan demi “mewujudkan yang terbaik” bagi para perempuan Indonesia.

Evlin Wangsadirdja, V-Soy Brand Manager mengungkapkan, dengan serangkaian aktivitas ini, mengajak masyarakat Indonesia untuk menceritakan sosok perempuan inspiratif dalam hidupnya, yang dapat menginspirasi perempuan lainnya.

“Hal ini dapat membangkitkan semangat juang pada diri setiap perempuan Indonesia melalui kepercayaan diri yang diperoleh dari dukungan yang diberikan dari satu perempuan ke perempuan lain,” ungkap Evlin.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini