Share

Sambut Hari Lebaran, Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi Colour East yang Stylish Penuh Warna

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 194 2584391 sambut-hari-lebaran-ivan-gunawan-hadirkan-koleksi-colour-east-yang-stylish-penuh-warna-b4whjMvaya.jpg Ivan Gunawan (Foto: Afika/MPI)

IVAN Gunawan kembali menghadirkan koleksi terbarunya dalam pagelaran busana Ikatan Perancang Mode Indonesia Raya Collections 2022. Ya, koleksinya kali ini dirancang khusus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari.

Ivan Gunawan mengangkat tema Colour East, memadukan vibrant colour dengan sentuhan modern, kontemporer, ekspresif, sekaligus dramatis. Menariknya, Ivan menggunakan teknik printing di atas chiffon silk, mikado silk serta gabardine untuk memaksimalkan koleksi busana Hari Raya tahun ini.

Ivan Gunawan

Pria yang akrab disapa Igun itu juga menambahkan full beads lace dengan flower embroidery untuk menampilkan sisi feminin yang stylish pada koleksinya. Sementara untuk menonjolkan sisi edgy, sahabat Ayu Ting Ting itu menggunakan teknik beading atau payet 3D.

Tak heran jika seluruh koleksinya yang penuh warna ini menghipnotis seluruh penjuru mata. Terlebih, permainan colour blocking dengan vibrant colour ini dipermanis dengan aksesoris dari Rinaldy A yunardi.

Ivan Gunawan

Beberapa busana koleksi Igun berhasil mencuri perhatian penonton di antaranya dress polkadot yang dipadukan dengan outer hijau terang dan merah muda, kaftan biru elektrik dan hijau yang dipadukan dengan topi super lebar, serta gaun merah muda lengan balon dengan motif yang selaras dengan turbannya.

BACA JUGA :ย Tunjuk Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022, Ivan Gunawan: Chemistry Kita Luar Biasa

Ya, bisa dilihat, Ivan menjadikan siluet A line dan loose dress sebagai primadona untuk koleksi modest Hari Raya tahun ini. Ivan pun tampil memukau di hari peluncuran koleksinya, memakai kemeja warna-warni yang dibalut setelan blazer hitam model lengan balon, lengkap dengan bros mini emas yang menghiasi sisi kerahnya.

Tak ketinggalan, Ivan menata rambutnya dengan rapi, tegak ke atas, membuat kharismanya begitu bersinar. Ditambah lagi dengan bulu janggutnya yang menambah kesan macho. Pesona ketampanan Ivan pun semakin maksimal. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah sang desainer.

Sebagai desainer yang telah menyelami dunia fashion selama 19 tahun, Ivan Gunawan memang telah sukses melahirkan sejumlah label busana, diantaranya LOVE Ivan Gunawan, Mandjha Hijab Ivan Gunawan, Khalif dan Ivan Gunawan Prive sebagai label busana premium di Indonesia.

Selain Ivan Gunawan, peragaan busana yang yang diselenggarakan Jumat (22/4/2022) di Sasono Mulyo Ballroom, Le Meridien Hotel Jakarta ini juga menampilkan koleksi desainer Sebastian Gunawan, Ghea Panggabean, Mel Ahyar, Chossy Latu, Eridani, Denny Wirawan, Amanda Janna, Danny Satriadi, Priyo Oktaviano, dan Era Soekamto.

Ivan Gunawan yang ditunjuk sebagai Face of Le Meridien berniat menjadikan hotel di kawasan Sudirman, Jakarta, itu menjadi lebih berwarna dan bisa menarik banyak orang, sekaligus sebagai pusat fashion di Ibu Kota. โ€œKarena itulah saya menggandeng teman-teman dari IPMI untuk showcase busana hari raya mereka,โ€ ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini