Share

Grand Final MasterChef Indonesia Season 9: Palitho vs Cheryl, Siapa Unggul Sementara?

Andaru Danurdana, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 298 2584425 grand-final-masterchef-indonesia-season-9-palitho-vs-cheryl-siapa-unggul-sementara-rv0Schoctj.jpg Grand Final MasterChef Indonesia Season 9 (Foto : Instagram/@masterchefina)

PALITHO dan Cheryl harus kembali bertarung di Grand Final MasterChef Indonesia Season 9 hari ini, Minggu (24/4/2022). Untuk sementara, Palitho dinyatakan lebih unggul berdasarkan poin.

Lewat dua tantangan kemarin, Palitho dan Cheryl sudah menduplikasi tiga hidangan dari dua juru masak ternama; Chef Gilles asal Prancis, dan Chef Maxie dari Bali. Menurut para juri, masakan para Grand Finalis berhak diberi nilai tinggi.

Grand Final MCI

"Kalian lebih hebat dari ekspektasi kita," ucap Chef Arnold.

Untuk tantangan pertama, yaitu menduplikasi hidangan Chef Gilles, Palitho mendapatkan total 259 poin sedangkan Cheryl hanya berhasil mendapatkan total 252 poin; perbedaan tujuh poin yang membuat Palitho lebih unggul.

BACA JUGA : Cheryl dan Palitho Lolos Tantangan Kedua Grand Final MCI 9, Siapa Jadi Juara?

Dan untuk tantangan ke-dua, yaitu menduplikasi hidangan appetizer dan main course milik Chef Maxie, Palitho mendapatkan total 515 poin sementara Cheryl mendapatkan 514 poin; lagi-lagi mengunggulkan Palitho.

BACA JUGA : Grand Final MCI 9: Chef Juna Tantang Palitho dan Cheryl Masak Sebanyak-banyaknya

Dari ke-dua tantangan tersebut, jelas terlihat bahwa Palitho adalah peserta MasterChef Indonesia musim sembilan yang punya potensi paling besar untuk menang. Namun, masih ada tantangan selanjutnya yang mampu mengubah keadaan.

Mampukah Palitho menjaga posisinya? Atau malah Cheryl yang siap menyalip sang rival?

"Deg-degan dan excited banget," ucap Palitho menyongsong tantangan berikutnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini