Share

Biodata dan Profil Cheryl, Juara Masterchef Indonesia Season 9 Asal Surabaya

Ahmad Haidir, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 612 2584498 biodata-dan-profil-cheryl-juara-masterchef-indonesia-season-9-asal-surabaya-Ad2g7nVVJF.jpg Chery Juara MasterChef Indonesia Season 9 (Foto: @masterchefina/Instagram)

BABAK Grand Final Masterchef Indonesia Season 9 yang berlangsung sebanyak total 4 ronde pada episode yang tayang Sabtu dan Minggu, 23 - 24 April 2022, telah menghasilkan seorang pemenang.

Adalah Cheryl peserta cantik asal Surabaya yang sukses menaklukkan lawannya di final yakni Palitho Aventus. Usai scoring 4 ronde, Cheryl berhasil unggul tipis dari Palitho.

Berhasil menjadi seorang jawara dari ajang kontestasi memasak terbesar di Indonesia, berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan biodata dan profil Cheryl MCI Season 9!

Biodata

Cheryl Juara MasterChef Indonesia

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Cheryl adalah seorang kontestan asal Surabaya, Jawa Timur. Ia memiliki nama lengkap Cheryl Puteri Gunawan dan merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara. Untuk lebih mengenalnya, simak biodata Cheryl MCI Season 9 berikut ini!

BACA JUGA : Selamat! Cheryl Juara MasterChef Indonesia Season 9

Nama Lengkap: Cheryl Puteri Gunawan

Nama Panggung: Cheryl

Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 26 Mei 1997

Agama: Kristen

Hobi: Memasak, Workout, Travelling

Orang Tua: Gunawan Suharto Goei (ayah), Lilik Juliawati Suhargo (ibu)

Kerabat: Cindy Puteri Gunawan (kakak), Candy Puteri Gunawan (kakak), Calvin Putera Gunawan (adik)

Profesi: Wirausaha, Konten Kreator

Media Sosial: @cheryl.mci9official (Instagram)

Profil dan Fakta Menarik Cheryl MCI Season 9

Cheryl Juara MasterChef Indonesia

Menariknya, perjalanan Cheryl di ajang Masterchef Indonesia Season 9 turut serta didampingi salah seorang kakaknya yakni Candy Puteri Gunawan yang juga mengikuti audisi.

Namun hanya Cheryl yang berhasil menembus Galeri Masterchef Indonesia, bahkan sukses menjadi pemenang dari keseluruhan kompetisi.

Adapun keahliannya dalam hal memasak diperoleh dari pendidikannya, dimana Cheryl menyandang gelar S-1 di bidang Culinary Arts and Business dari Le Cordon BleuWellington, Selandia Baru.

Selain itu, Cheryl juga merupakan seorang content creator dibidang kuliner dan juga bahkan telah memiliki usaha bakery & pastry. Tak heran selama di MCI Season 9, ia dikenal sebagai salah satu peserta yang jago dalam menghidangkan dessert.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini