Share

Viral Imam Sholat Tarawih Dikasih Amplop Isinya Ajakan Nikah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 612 2585643 viral-imam-sholat-tarawih-dikasih-amplop-isinya-ajakan-nikah-fNFAuRYCrT.jpg Viral imam sholat tarawih dapat surat ajakan nikah (Foto: @hakim_arrazali/TikTok)

BUKAN hal aneh bagi para imam sholat setelah memimpin sholat diberikan amplop dari DKM masjid. Tapi, pernahkah Anda membayangkan imam tersebut mendapatkan amplop berisi 'surat cinta'?

Hal itu yang terjadi pada pria bernama Hakim Arrazali. Ia diberi kesempatan untuk jadi imam sholat tarawih, setelah selesai diberi amplop sebagai tanda terima kasih.

Hal luar biasa yang kemudian diterimanya adalah ada kalimat ajakan nikah di dalam amplop tersebut.

Surat cinta

"Assalamualaikum ya Akhi. Saya masih mencari bakal imam jika akhi sudi," tulis si perempuan yang entah siapa gerangan sosoknya.

Bahkan, si ukhti rela memberikan nomor telepon di bawah pernyataan ajakan nikah tersebut. Agar identitasnya tidak tersebar, Hakim menutupi sebagian nomor si ukhti dengan jempolnya.

Surat cinta

Tulisan tersebut ada di dalam bagian amplop berisi uang terima kasih. Sepertinya orang yang menulis ajakan nikah itu benar-benar sedang mencari imam untuk rumah tangganya dan merasa pria tersebut adalah orang yang tepat.

Surat cinta

Merespons ajakan nikah tersebut, Hakim memberikan nasihat di video TikTok-nya agar untuk siapapun di luar sana, jika Anda belum siap menikah maka jangan paksakan diri Anda untuk menikah.

"Nasihat saya, andai kamu belum bersedia untuk menikahi, jangan kamu coba-coba mendekati. Tak salah dia mencoba, tapi janganlah kamu mengambil kesempatan atas harapan si dia," kata Hakim.

Surat cinta

"Jaga hati juga iman, ya, akhi," tambahnya di keterangan balasan atas ajakan nikah yang diterimanya itu.

Video yang datangnya dari Malaysia tersebut kini sudah ditonton 845 ribu kali di TikTok. Nyaris 90 ribu netizen menyukai unggahan tersebut. 

So, bagaimana nih menurut Anda aksi ukhti yang berani mengajak seorang pria untuk menikahi dirinya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini