Share

Bukber dengan Haji Faisal, Gaya Dewi Perssik Tenteng Tas Rp1,2 Miliar Curi Perhatian

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Rabu 27 April 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 194 2586041 bukber-dengan-haji-faisal-gaya-dewi-perssik-tenteng-tas-rp1-2-miliar-curi-perhatian-rF34xx3lsy.jpg Dewi Perssik (Foto: @dewiperssik9/Instagram)

PEDANGUT sekaligus presenter kondang Dewi Perssik mencuri perhatian publik. Bukan soal gosip ataupun isu miring, kali ini karena harga tas Dewi Perssik yang dibanderol miliaran rupiah.

Hal tersebut terlihat kala Dewi Perssik berpose cantik bersama mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Dia tampil anggun dalam busana tertutup mengenakan dress bernuansa ungu bermotif batik yang tampak simpel, namun elegan berkat material satin premium yang mengilap.

Dewi Perssik

Tampaknya mereka baru saja menggelar buka puasa bersama dengan kerabat lainnya di sebuah restoran yang megah. Dewi Perssik terlihat begitu cantik dengan pulasan makeup flawless look yang tampak senada dengan nuansa outfitnya. Dengan geraian rambut pendeknya yang indah, Dewi Perssik sukses mencuri perhatian netizen. Dia bahkan disebut-sebut mirip Fuji di potret ini. Tapi yang menjadi sorotan netizen kali ini adalah tas Hermes berkulit buaya yang dikenakan Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Melansir akun Instagram @hermes.selebriti, Rabu (27/4/2022), Dewi Perssik mengenakan sling bag limited edition dari Hermes, yakni Constance 24 Tri-color Cassis, Bleu Tempete & Bleu Izmir Shiny Niloticus Crocodile with Palladium Hardware. Melihat lebih detail, tas tersebut memiliki dua warna yang berbeda, biru dongker pada bagian dalam dan warna ungu pada bagian flap luar.

BACA JUGA : Rahasia Payudara Besar Dewi Perssik, Rajin Dipijat?

Terlihat jelas tas limited edition itu terbuat dari kulit buaya asli yang berkilau di seluruh permukaannya. Ukurannya pun cukup besar, yakni sekitar 24cm. Dengan desain unik dan jumlahnya yang sedikit, tak heran jika tas yang dikenakan Dewi Persik ini memang memiliki harga yang fantastis. Apalagi materialnya yang terbuat dari kulit buaya asli. Ya, tak tanggung-tanggung, tas limited edition itu dibanderol seharga Rp1.237.500.000. Cukup bikin histeris, bukan?

BACA JUGA : Capek Bacot di Media Sosial, Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani Adu Jotos

Tentu saja netizen langsung heboh membanjiri kolom komentar. Banyak yang bereaksi soal harga tas Dewi Perssik. Namun tak sedikit pula yang terpesona melihat paras cantiknya yang awet muda.

"Ini tas mami yg harga nya 1m @hermes.selebriti," tulis rich****.

"Jarang pamer mami ini tapi aslinya kaya raya," tulis mala****.

"Tas nya hbs ngulitin siapa mi hehe," tulis ujhi****.

"Mami love you, sinar baik diraut wajah mami masyaallah sehat terus ya mi tetap jadi inspirasi utk semua orang.. semoga selalu dilindungi allah dalam hal apapun," tulis mira****.

"Bundaa kok kayak mbak Fuji," tulis aku****.

"Artis idamanku," tulis syam****

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini