Share

Tips Makeup untuk Lebaran 2022, Biar Tetap Cantik saat Pakai Masker!

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 30 April 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 611 2585786 tips-makeup-untuk-lebaran-2022-biar-tetap-cantik-saat-pakai-masker-4Hy9gH2apG.jpg Tips makeup untuk Lebaran 2022 (Foto: Timesofindia)

LEBARAN 2022 ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Masyarakat akan tetap memakai masker, termasuk para hijabers. Meski demikian, Anda akan tetap bisa terlihat cantik salah satunya dengan menonjolkan bagian mata (eye looks).

Head of Decorative Wardah, Shabrina Salsabila mengatakan, meskipun memakai masker tapi Anda masih bisa terlihat menarik, yakni dengan mempertegas dan menonjolkan bagian mata.

Tips Makeup

Menurutnya, untuk mempercantik mata di saat memakai masker bisa menggunakan eyeliner. Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah, dan garis yang akan dibentuk bisa menyesuaikan dengan gaya masing-masing. Sehingga nantinya penampilan akan lebih cantik, dan terlihat glow di hari raya idul Fitri.

"Kita ingin membuat bahwa cantik itu bukan sekadar penampilannya oke, tapi cantik itu yang menggerakkan," katanya saat talk show bertajuk Beauty Moves Beauty di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2022, Ballroom The Ritz-Carlton, Jakarta, baru-baru ini,

BACA JUGA : 5 Cara Jitu agar Lipstik Tahan Seharian, Gak Repot Touch-Up Lagi!

Tak hanya bagian mata, tampil glowing dengan makeup ala Korea saat ini masih diminati oleh masyarakat. Terlebih saat perayaan hari raya seperti Idul Fitri, dengan makeup yang disesuaikan dengan tone dan jenis kulit masing-masing.

BACA JUGA : 5 Langkah Sederhana Dapatkan Dewy Look Sempurna, Wajah Makin Berseri-seri!

Sementara itu, tambah Shabrina, bahwa makeup yang memiliki sertifikasi halal pertama ini akan terus berkomitmen mendukung modest fesyen di Indonesia. Khususnya menjadi kiblat fesyen muslim dunia, karena Indonesia sendiri memiliki produk yang berbasis industri halal yang cukup besar di dunia.

"Kami terus berkomitmen mendukung modest fesyen di Indonesia," pungkasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini