Share

Beautypedia: Mengenal Perawatan Mochi Lift dan Jawline yang Populer di Korea

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 611 2585855 beautypedia-mengenal-perawatan-mochi-lift-dan-jawline-yang-populer-di-korea-Ck0UCHVzWM.jpg Mochi skin. (Foto: Freepik)

PERAWATAN mochi lift dan mochi jawline menjadi pilihan para wanita untuk meniruskan wajah. Metode perawatannya seperti apa?

Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta dr Friska Natasya mengatakan, metode mochi lift dan jawline ini akan membuat wajah terlihat lebih proporsional, terlihat lebih tirus, kecil dan terlihat v-shape. Banyak wanita yang menyukai karena bisa membuat wajah tirus secara instan.

"Hanya dengan cara suntik di area pipi dan jawline, dengan pengerjaan yang singkat sekitar 30 menit, pasien sudah bisa mendapatkan hasilnya secara langsung," ujar Dokter Friska dalam keterangannya.

Perawatan wajah

Fungsi kedua treatment ini berbeda-beda. Mochi lift adalah untuk membuat efek pengencangan di area pipi. Sedangkan jawline dapat membuat wajah terlihat lebih tegas di bagian rahang dan double chin.

Lebih lanjut, dia menambahkan, efek dari dua perawatan itu bisa bertahan selama 3 sampai 6 bulan. Tentu ini akan menambah rasa percaya diri seseorang, terlebih jelang Lebaran ini yang membuat Anda melewati momen kumpul keluarga.

Di samping itu, menurut sang dokter, metode perawatan itu menjadi solusi karena tidak menggunakan benang. Tentu dapat meminimalisir rasa sakit atau down time pasca tindakan daripada tanam benang.

Diakuinya lagi, dua metode perawatan v-shape tanpa benang ini juga masih nenjadi tren kecantikan di 2022. Bahkan hampir seluruh orang di dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita maupun pria.

"Dan untuk medapatkan hasil yang maksimal dapat dilakukan treatment berulang," terang Dokter Friska.

Jika ingin mendapat hasil sempurna, tutur Dokter Friska, Anda perlu menjalani serangkaian treatment yang dilakukan secara bertahap. Maka, sebelum melakukan treatment ini, pasien harus melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter ahli untuk mendapatkan hasil yang dinginkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini