Share

Jelang Idul Fitri, Kenali Gejala Imunitas Rendah

MNC Media, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 612 2586268 jelang-idul-fitri-kenali-gejala-imunitas-rendah-fJMAniamJs.jpg Promo eMshop

PUNYA imunitas kuat dan tubuh sehat menjelang Hari Raya Idul Fitri sangatlah penting. Pasalnya saat Hari Raya kita akan bertemu banyak orang untuk bersilatuhrahmi. Sedangkan bagi mereka yang memilih mudik juga harus tetap memperhatikan kekebalan tubuh sebab saat imunitas melemah, maka virus tak kasat mata bisa saja menempel di tubuh.

Kenali tanda imunitas rendah sebelum mudik dan bertemu banyak orang. Berikut tanda-tanda seseorang yang mengalami imunitas rendah.

Pertama, seseorang yang pernah terpapar virus Covid-19 dan terus-menerus mengalami iritasi dan kelelahan mental. Kedua, tanda lainnya adalah adanya rasa lesu meskipun sudah tidur cukup. Ketiga, seseorang mudah terserang flu, normal bagi orang dewasa untuk terkena flu biasa 2-3 kali setahun.

Keempat, berdasarkan data yang diperoleh dari Laporan WHO menjelaskan, seseorang yang memilki imunitas lemah akan mudah terserang penyakit.

"Pasien yang memiliki penyakit yang lebih parah tampaknya memiliki tingkat yang lebih tinggi antibodi penetral yang penting. Pasien yang memiliki Covid-19 ringan atau tanpa gejala memiliki tingkat antibodi penetralisir rendah (atau bahkan tingkat yang tidak terdeteksi). Pada orang-orang ini ada kemungkinan respon imun bawaan dan respon sel T membersihkan virus," kata laporan itu dilansir Times of India, Selasa (5/4/2022)

Mister Aladin

Tanda terakhir, luka yang dimiliki lama sembuh, Hal ini disebabkan kekebalan lemah sehingga kulit yang terluka tidak dapat beregenerasi dan sembuh.

Menanggapi hal ini, Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa mengatakan, memang penting untuk menjaga sistem kebebalan tubuh. Hal ini guna untuk menghindari diri dari paparan virus Covid-19 saat lonjakan pengemudi yang akan pulang ke kampung halaman saat mudik.

Khilqa memberikan solusi untuk selalu menjaga imunitas tubuh dengan memakai Jetz Scalar Energy yang dapat meningkatkan imunitas sehingga tubuh tetap terjaga kesehatannya, tidak mudah lelah dan terserang penyakit.

Jetz Scalar juga meningkatkan kemampuan sel darah putih (Limfosit) hingga 75%, memperlancar peredaran darah, menstabilkan metabolisme tubuh, menunda proses penuaan, mencegah dan menangkal radiasi berbahaya, mampu memperbaiki berbagai fungsi organ tubuh dan mencegah penyakit seperti darah tinggi, hypertensi, stroke, diabetes, jantung, asam urat, insomnia, kanker, asma, rematik, dan nyeri sendi.

"Untuk dapat beraktivitas penuh semangat saat Hari Raya idul Fitri, sangatlah penting menjaga kesehatan mulai dari sekarang. Perkuat sistem kekebalan tubuh dengan Jetz Scalar Energy dapat membantu Anda tidak mudah terserang penyakit." ucap Khilqa laporan itu dilansir Times of India, MSHOP, Selasa (26/4/2022).

 Produk Royal Black Seed Oil Habbatusauda dapat ditemukan di www.emshop.id, aplikasi eMSHOP di Play Store, atau di Aladin Mall. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini