Share

Jelang Idul Fitri, MNC Peduli Berbagi ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang

Siska Maria Eviline, Okezone · Kamis 28 April 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 612 2586597 jelang-idul-fitri-mnc-peduli-berbagi-ke-panti-asuhan-muhammadiyah-tanah-abang-QESejlilXb.jpg MNC Peduli Berbagi ke Panti Asuhan. (Foto: MPI)

MNC Peduli kembali berbagi kebaikan kepada panti sosial. Kali ini, MNC Peduli menyambangi Panti Asuhan Muhamadiyah Tanah Abang Jakarta untuk menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut berupa paket beras, berbagai macam minuman kaleng dan sachet, serta baju lebaran untuk anak-anak Panti Asuhan. Bantuan ini diserahkan oleh tim MNC Peduli pada Kamis (27/4/2022).

“Alhamdulillah, di pagi hari yang cerah ini kami kedatangan tim dari MNC Peduli. Kami, atas nama panti asuhan mengucapkan terima kasih,” kata Ketua Majelis Pelayanan Sosial (MPS) Panti Asuhan Muhamadiyah Tanah Abang, Abdul Jalil, saat ditemui di lokasi panti asuhan, Jakarta.

Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang sendiri saat ini menampung 26 anak yatim piatu yang tinggal di asrama dan 25 dhuafa. Dia berharap bantuan yang diberikan MNC Peduli dapat bermanfaat dan menyenangkan hati anak-anak di panti. “Semoga bermanfaat buat anak-anak kami,” kata Abdul Jalil.

MNC Peduli

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada bulan Ramadan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat.

“Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita, baik yang berada di panti sosial maupun masyarakat prasejahtera lainnya dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadan ini,” kata Jessica.

Seperti diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini