Share

Kompaknya Ayu Ting Ting Bareng Ayah Ojak Pakai Nuansa Coklat-Ungu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 194 2588399 kompaknya-ayu-ting-ting-bareng-ayah-ojak-pakai-nuasa-coklat-ungu-3Olc7Meevy.jpg Ayu Ting Ting dan Keluarga. (Foto: Instagram

DI hari Lebaran kali ini, kita memang diizinkan untuk lebih bebas dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Oleh karena itu, perayaan Lebaran tahun ini pun terasa lebih meriah, meskipun tidak meninggalkan protokol kesehatan.

Lebaran kali ini pun dimanfaatkan oleh pedangdut cantik Ayu Ting Ting untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Di hari yang fitri ini, putri 'ayah ojak' tersebut tampil mewah, kompak bareng keluarganya. 

Ayu Ting Ting mengenakan dress bernuansa coklat muda dengan semburan ungu-nude pada bagian aksen tengah. Pakaian tersebut pun serupa dengan apa yang dikenakan Bilqis, Syifa, dan mamahnya. 

Melengkapi tampilan khas Lebaran, Ayu Ting Ting, Syifa, dan ibunda, mengenakan pashmina sheer dengan detail embroidery yang indah. Item fashion tambahan tersebut memang kerap dikenakan selebriti yang biasanya tidak mengenakan hijab untuk melengkapi momen Lebaran mereka. 

Ayu Ting Ting

Sementara itu, Ayah Ojak mengenakan kemeja berwarna coklat serasi dengan apa yang dikenakan suami Syifa alias menantunya. Untuk tampilan prianya, Ayah Ojak menambahkan syal putih dan peci hitam. Sedangkan suami Syifa membiarkan rambut gaya spike-nya terpampang di kamera. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin semua. Selamat Lebaran," kata Ayu Ting Ting di keterangan foto yang sudah disukai nyaris 50 ribu netizen hanya dalam waktu 1 jam. 

Potret keluarga Ayu Ting Ting ini pun mencuri perhatian netizen di Hari Lebaran ini. Ya, ada beberapa netizen memuji cantiknya Ayu Ting Ting di hari Lebaran itu. Sedangkan, beberapa lainnya berkomentar bahwa tampilan keluarga Ayu Ting Ting adalah potret yang paling dinantikan. 

"Selamat Hari Lebaran ayy dan keluarga," komen @ayyi****. 

"Ini yang aku tunggu-tunggu, baju Lebaran dari keluarga Ayah Rojak," kata @psprn**. 

"Selamat Lebaran untuk keluarga Depok," tulis @ayungberi***. 

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini