Share

Demi Mirip Barbie, Wanita Ini Rela Habiskan Rp800 Juta untuk Operasi Plastik

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 612 2591326 demi-mirip-barbie-wanita-ini-rela-habiskan-rp800-juta-untuk-operasi-plastik-HLy5nvDcjR.jpg Wanita rela habiskan uang untuk oplas (Foto: inst)

SEORANG wanita di Vienna, Austria rela merogoh koceknya dalam-dalam agar bisa terlihat mirip boneka Barbie.

Ialah Jessica, atau yang beken dengan nama Jessy Bunny, wanita asli Jerman yang seperti dilapor New York Post, Senin (9/5/2022) rela mengeluarkan uang hingga kurang lebih Rp800,5juta untuk menjalani banyak tindak operasi plastik alias oplas, mengubah tampilan fisik dirinya sehingga mirip boneka Barbie sesuai keinginannya.

rela oplas

Setelah memutuskan untuk pindah dari kediaman orang tuanya di Jerman , Jessica yang kala itu baru berusia 17 tahun pergi ke Vienna untuk menjadi model.

Di usia baru 17 tahun, Jessica yang kini sudah berusia 21 tahun diketahui sudah menjalani banyak operasi plastik. Lima kali operasi plastik di bagian payudara, operasi bibir, operasi hidung, hingga operasi plastik membesarkan bokong.

Biaya operasi plastik pertama kali yang ia jalani, diakui Jessica ia peroleh dari uang kiriman orangtuanya, yang mana awalnya dikirim oleh kedua orangtuanya sebagai uang untuk biaya kursus menyetir. Kini, setelah lima kali menjalani operasi plastik di bagian payudara, ukuran payudara Jessica kini ada di size 75 N, 11 kali ukuran D biasa orang normal pada umumnya.

Meski demikian, Jessica mengaku masih belum puas dengan transformasi pada dirinya. Ia menyebut, memiliki payudara terbesar se-Austria saja tak cukup bagi dirinya.

Sebab ia ingin juga menjadi wanita dengan bibir paling tebal seantero negeri.

โ€œAku bisa membayangkan menjalani beberapa operasi lagi. Memiliki payudara silikon terbesar di Austria tidak cukup bagi saya. Saya ingin jadi yang punya bibir paling tebal di seluruh negeri juga,โ€ kata Jessica, saat diwawancara media setempat.

Walau perubahan fisik yang ia peroleh lewat operasi plastik membuat keluarganya menjauhi dirinya, Jessica merasa bahagia dengan keputusannya untuk mengubah tampilan fisiknya seperti sekarang.

โ€œBangun di pagi hari dan merasa bahagia serta nyaman dengan dirimu sendiri itu menakjubkkan,โ€ pungkasnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini