Share

Miss World Asia Carla Yules Ceritakan Pengalaman Buruk dengan High Heels

MNC Media, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 612 2591639 miss-world-asia-carla-yules-ceritakan-pengalaman-buruk-dengan-high-heels-al379WA0vl.jpg Carla Yules. (Foto: Youtube)

SEBAGAI Miss World Indonesia 2021, Pricilia Carla Yules atau Carla Yules berangkat ke San Juan untuk mengharumkan nama bangsa. Tidak main-main, berkat perjuangannya Carla Yules berhasil masuk ke dalam Top 6 Miss World 2021. Pencapaian ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan untuk Indonesia.

Tak hanya Top 6 Miss World, Carla Yules juga dinobatkan menjadi salah satu pemenang Continental Winners mewakili Benua Asia. Dijelaskan dalam keterangan resmi akun Twitter @MissWorldLtd, Jumat (18/3/2022), perwakilan Indonesia Carla Yules, berhasil menjadi Miss World Asia. Kategori Continental Winners tersebut merupakan pemenang perwakilan setiap benua di dunia.

Kali ini melalui YouTube channel StarHits, Carla Yules bermain sebuah game bertajuk ‘This or That’ atau ‘Pilih Yang Mana’. Carla Yules akan memilih 1 di antara 2 pilihan yang diberikan. Ketika diberikan pilihan sepatu hak tinggi dan sepatu kets, Carla Yules langsung menjawab “Hidup sepatu kets,”.

Carla Yules pun kemudian menyebutkan bahwa ia memiliki beberapa pengalaman tak menyenangkan dengan sepatu hak tinggi atau heels. Saat menggunakan sepatu tersebut, Carla sempat hampir jatuh, mengalami hak patah, dan tali sepatu lepas.

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita-cerita Carla, yuk saksikan selengkapnya hanya di YouTube channel StarHits!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini