Share

5 Sinyal Mantan Pacar Ingin Balikan, Apa Saja?

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 612 2591940 5-sinyal-mantan-pacar-ingin-balikan-apa-saja-buTp4QYMBi.jpg Bertemu mantan pacar (Foto: Guy counseling)

SAAT mantan pacarmu tiba-tiba menghubungi, pasti kamu bertanya-tanya, apa yang terjadi dalam hatinya. Mengapa dia menghubungimu.

Nah, daripada overthinking tak jelas lebih baik simak sinyal mantan pacar ingin balikan seperti dilansir dari Times of india.

mantan menghubungi

1. Dia selalu menemukan alasan untuk tetap berhubungan denganmu

Apakah dia mengirim teks hanya untuk tahu bagaimana kabarmu? Atau, dia secara khusus bertanya kepada teman-temannya bagaimana kabarmu,

Jika dia mencari cara untuk bertemu denganmu secara langsung atau menghubungi melalui telepon, itu menunjukkan bahwa dia masih ingin menjadi bagian 'aktif' dalam hidupmu.

2. Apa dia selalu ada saat kamu butuh teman bicara

Jika seseorang sudah move on maka dia akan malas harus banyak bicara dengan kamu. Namun sebaliknya, jika mantanmu selalu bersedia menjadi pendengar setiamu, maka alasan apalagi jika bukan karena masih punya rasa sayang.

3. Masih cemburu

Jika dia bersikap layaknya masih menjadi pasanganmu dulu. Dia akan cemburu saat melihatmu dekat dengan lawan jenis, meski itu hanya teman. Tanpa sadar, kamu juga akan melihat sikap dia yang begitu perhatiannya padamu, padahal status kamu dan dia saat ini sudah putus.

4. Mengajak bertemu

Jika ia mengajak bertemu atau mau diajak bertemu makan itu merupakan sinyal, dia ingin selalu di dekatmu dan balikan denganmu. Dia melakukannya secara perlahan agar kamu paham dengan situasi yang dia mau saat ini.

5. Masih suka membantumu

Jika mantanmu masih suka membantumu, maka ini pertanda jelas jika dia masih sayang kamu. Sebab rasanya aneh, jika dia sudah move on tapi sering menawarkan bantuan kepadamu. Ia melakukan hal itu agar selalu bisa dekat denganmu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini