Share

Kate Middleton Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp492 Juta Setahun, Berminat?

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 10 Mei 2022 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 612 2592017 kate-middleton-cari-asisten-pribadi-dengan-gaji-rp492-juta-setahun-berminat-80VKtYTaGR.jpg Kate Middleton (Foto: Daily Express)

ANDA penggemar Kate Middleton dan kagum dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan yang dilakoni oleh sang Duchess of Cambridge? Ini mungkin saat yang tepat untuk bisa bekerja bersama dengan seorang Kate Middleton.

Pasalnya, seperti dilapor Marie Claire, Selasa (10/5/2022) Kate ternyata sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi asisten pribadi.

Kate Middleton

“Kesempatan bagus untuk bergabung bersama tim personal asisten kami dengan menjadi Assistant Private Secretary untuk HRH The Duchess of Cambridge,” bunyi lowongan pekerjaan yang tercantum dalam laman situs resmi Royal Vacancies.

BACA JUGA ; Kunjungi Situs Suku Maya Kuno, Kate Middleton Glowing Pakai Gaun Hot Pink

Posisi sebagai asisten sekretaris pribadi Kate Middleton tersebut, artinya sang kandidat terpilih akan mengerjakan dan bertanggung jawab akan segala hal mengenai administratif dan operasional aktivitas sang Duchess.

BACA JUGA : Dukung Ukraina, Kate Middleton Cantik Pakai Sweater Biru dan Pin Hati

Mengurus aktivitas Kate Middleton yang padat, pekerjaan yang basis utamanya di Istana Kensington ini disebutkan lebih lanjut akan memberikan gaji berkisar hingag 27.500 Pound Sterling setahun atau kurang lebih mencapai Rp492,2 juta dengan jam kerja 37,5 jam per minggunya. Nominal gaji yang sangat menggiurkan bukan?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini