Share

3 Mahasiswa Tampil Keren dengan Batik Pemberian Jerome Polin

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 194 2592160 3-mahasiswa-tampil-keren-dengan-batik-pemberian-jerome-polin-TNSL1zkEFj.jpg Jerome Polin memberi batik untuk teman-temannya di Jepang. (Foto: YouTube Nihongo Mantappu)

CONTENT creator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berusia 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome Polin sudah mencapai lebih dari 9 juta subscriber. Kali ini Jerome kembali membuat video seru untuk menghibur penonton. Tidak sendirian, ia ditemani oleh teman-teman kampusnya untuk membuat konten seru.

Empat mahasiswa Waseda University yakni Jerome, Tomo, Otsuka, dan Yusuke kerap disebut sebagai Wasedaboys. Keempatnya sering membuat vlog, mukbang, kuis, dan lain sebagainya. Kembali ke Jepang setelah pulang kampung ke Indonesia, Jerome Polin membawakan berbagai macam oleh-oleh untuk para sahabat.

Jerome Polin memberi batik untuk teman-temannya di Jepang. (Foto: YouTube Nihongo Mantappu)

Lewat vlog di YouTube channel Nihongo Mantappu, terlihat Jerome memberi Wasedaboys oleh-oleh berupa snack tradisional khas Indonesia. Tak sampai di situ, Jerome membeli batik khusus untuk ketiga sahabatnya.

Sudah familier dengan batik, rupanya Tomo pernah meminjam kemeja batik milik Jerome saat lomba pidato bahasa Indonesia lho! Jerome menunjukkan 3 kemeja batik lengan panjang dan 3 kemeja batik lengan pendek dengan motif yang berbeda-beda.

β€œYang ini keren banget, kayak bercahaya gitu kelihatannya ya, baru pertama kali aku lihat kemeja kayak gini,” tutur Otsuka ketika memilih kemeja batik.

Ketiganya takjub melihat berbagai macam pilihan dengan motif dan warna pada batik tersebut. Pada akhirnya, mereka bermain game untuk menentukan siapa yang bisa memilih batik terlebih dahulu.

Bagi yang sudah penasaran dengan reaksi seru keempatnya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini