Share

Rekomendasi Oleh-Oleh Skincare Terbaik Khas Jepang ala Diera Nathania

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 611 2592509 rekomendasi-oleh-oleh-skincare-terbaik-khas-jepang-ala-diera-nathania-fRQYHczy06.jpeg Diera Nathania (Foto: Youtube/Diera Nathania)

DIERA Nathania merupakan seorang wanita kelahiran Indonesia yang kini sedang menetap di Hokkaido, Jepang. Melalui media sosial seperti YouTube, TikTok, dan Instagram, Diera kerap membagikan kegiatan seru dan juga informasi mengenai budaya Jepang, dari segi perkuliahan sampai kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya Diera membuat video khusus membahas beberapa hal yang perlu disiapkan ketika datang musim dingin di Hokkaido, Jepang. Sebagai prefektur yang berada di bagian utara negara Jepang, Hokkaido merupakan salah satu wilayah yang paling dingin.

Diera Nathania

Diera sempat membahas tentang rekomendasi oleh-oleh khas Jepang berupa makanan lezat. Kali ini Diera membagikan pilihan oleh-oleh skincare yang dapat dibeli di apotek Jepang. Pertama-tama Diera menunjukkan sebuah eye cream yang sedang populer. β€œSuper recommended untuk teman-teman yang punya bawah mata sangat kering,” ujar Diera.

Kemudian Diera memperlihatkan lip balm untuk bibir kering yang sangat cocok dipakai di musim dingin. Selanjutnya ada sabun dengan penjualan nomor 1 di Jepang yaitu sabun dengan logo bergambar sapi. Tak sampai disitu, ada mascara, pembersih maskcara, sikat gigi, dan masih banyak lagi, lho!

Bagi yang sudah penasaran dengan kegiatan seru Diera di Jepang, yuk tonton video lengkapnya hanya di YouTube channel Diera Nathania!

https://www.youtube.com/watch?v=sk-eTbXfF-Y

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#DieraNathania

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini