Share

5 Potret Seksi Gisel Pakai Swimwear Biru, Gemas Berenang Bareng Gempi di Singapura!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 194 2593122 5-potret-seksi-gisel-pakai-swimwear-biru-gemas-berenang-bareng-gempi-di-singapura-6L1RxWJVGZ.jpg Gisel pose di kolam renang (Foto: @gisel_la/Instagram)

GISELLA Anastasia alias Gisel belum lama ini mengajak putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, liburan di Singapura. Liburan itu didedikasikan Gisel untuk Gempi, semuanya untuk anaknya.Tak ingin melewati momen, Gisel pun mengunggah beberapa potretnya di Instagram.

Salah satunya saat berenang di Marina Bay Sands. Gisel dan Gempi tampak begitu bahagia menikmati liburan sambil main air di Negeri Singa tersebut. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram @gisel_la, Kamis (12/5/2022), yuk intip potretnya!

1. Pose manja di pinggir kolam renang

Gisel

Gisel mengaku sangat senang bisa berendam manja di infinity pool Marina Bay Sands yang memiliki teras atap terluas di dunia sembari menikmati gemerlap cakrawala kota dari ketinggian level 57. Saking bahagianya, dia bahkan sampai meneteskan air mata haru. Puji syukur pun dituangkan lewat caption fotonya.

"Sejenak rasanya semua berhenti, gak terasa meneteskan air mata haru, ucapan syukur yg luar biasa yg ga bs dibendung lg," ucapnya

Kebahagiaan itu terlihat jelas dari senyum yang merekah di wajahnya. Di pinggir kolam renang, Gisel mendekatkan pipinya ke kepala Gempi sambil tersenyum manis memamerkan giginya. Mengikuti gaya sang mama, Gempi yang memakai baju renang warna-warni pun turut memamerkan giginya. Gempi tampaknya sudah berenang terlebih dahulu sebelum potret ini diambil. Sementara Gisel masih berendam manja tanpa membasahkan rambutnya. Riasan wajahnya pun masih on point. So pretty!

BACA JUGA : Seksinya Gaya Gisel Liburan di Universal Studio Singapura

2. Senyum bahagia

Gisel

Kali ini Gisel menggendong Gempi ke tengah-tengah kolam renang untuk mengambil spot foto yang lebih ciamik. Senyumnya terlihat semakin merekah, begitu pun dengan Gempi. Ya, Gisel masih belum membasahi rambutnya di sini, karena masih ada beberapa sesi foto selanjutnya yang mengharuskan dirinya tetap on point. Sambil tertawa lebar hingga matanya menyipit, aura kebahagiaan begitu bersinar dari wajah Gisel.

BACA JUGA : 5 Gaya Gisel Ajak Gempi Liburan ke Museum, Hot Mom Makin Kece!

3. Pose dengan latar pemandangan indah

Gisel

Ini dia pemandangan cakrawala perkotaan yang wajib didokumentasikan bagi Gisel. Perpaduan antara langit biru dengan kehidupan kota membuat potret Gisel dan Gempi semakin ciamik. Gempi terlihat sangat bahagia, tersenyum lebar sambil memeluk sang ibunda. Begitu pun dengan Gisel yang terlihat sangat cantik dengan rambut pendeknya. Sambil tersenyum lebar dan saling berpelukan, ibu dan anak ini terlihat sangat menggemaskan! "Cantikkk bgt bgt bgt. Sehat selalu utk mama isel dan gempiii," kata gabby**.

4. Gisel pose sendiri

Gisel

Kali ini Gisel ingin narsis sendirian dengan pemandangan gedung-gedung tinggi di Singapura. Sayang, wajahnya tak terlihat jelas karena posenya sambil menunduk. Meski begitu, senyum yang tersungging di wajahnya masih tertangkap kamera, sehingga pesona kecantikan Gisel pun tampak terpancar. Inilah alasan Gisel belum membasahkan rambutnya sedari tadi. Jadi, masih on point kan?

Soal busana, Gisel memang tak perlu diragukan lagi. Gayanya masih sangat modis dan kekinian bak anak muda. Lihat saja swimsuit yang dikenakannya pada hari itu. Swimsuit biru bercorak model one shoulder dengan cutting yang seksi di bagian punggung membuat kulit mulusnya terpampang nyata di kamera. Apalagi dihujani cahaya matahari. Aura keseksiannya pun semakin berseri. So sexy!

5. Pamer punggung mulus

Gisel

Nah, setelah foto yang diinginkannya sudah terwujud, Gisel pun tak lagi ragu untuk berenang hingga rambutnya basah. Yap, di sini ibu satu anak itu memamerkan punggung mulusnya yang bertato. Tentu saja aura keseksiannya langsung menyala, apalagi sambil berpose mengangkat satu ketiak dan menyibak rambutnya seperti ini. Meski sudah melahirkan dan berusia 31 tahun, body Gisel masih tetap kencang, tak kalah dengan anak muda kan? Perfect!

Tentu saja unggahan Gisel langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat kecantikannya. Tak sedikit pula yang terpana melihat punggung indahnya hingga salah fokus dengan gambar tatonya.

"Backnyaa keren," tulis vina**.

"Tatto punggung nya," kata bbej**.

"Keren tatonya Mbak," ujar rini**.

"Keren tattoo dandelion nya," balas kawan**.

"Gemoyyyy," kata darwi**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini