Share

Resep Takjil Simple Dorayaki Strawberry Matcha ala Jerome & Willgoz MCI 3

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 298 2593195 resep-takjil-simple-dorayaki-strawberry-matcha-ala-jerome-willgoz-mci-3-xwlrDbTgWh.jpg Resep Dorayaki Strawberry Matcha (Foto: ist)

Di awal bulan Ramadhan ini, tidak usah pusing mikirin menu buka puasa dan sahur. Kali ini ada rekomendasi menu spesial dari chef profesional yang dijamin enak dan praktis.

Di YouTube channel Nihongo Mantappu, Jerome Polin belajar langsung dari Chef William Gozali atau Willgoz yaitu juara MasterChef Indonesia Season 3. Dengan instruksi dari Chef Willgoz, Jerome berhasil membuat dorayaki cokelat yang dilengkapi dengan saus matcha dan strawberry. Resep dessert yang mudah dan praktis ini sangat cocok dijadikan menu takjil di bulan puasa, lho!

 dorayaki

Selain cocok untuk disantap saat buka puasa, kamu juga bisa jualan takjil menggunakan resep dorayaki ini. Berikut bahan-bahan dan cara membuat dorayaki saus matcha dan strawberry ala Jerome Polin dan William Gozali MCI 3:

Bahan-bahan:

- Roti dorayaki rasa cokelat

- Strawberry secukupnya

- Gula secukupnya

- 100 ml susu

- 100 ml krim

- 1 sdt bubuk matcha

- 3 kuning telur

Cara membuat:

- Masak buah strawberry dengan gula sampai meleleh

- Untuk membuat cream matcha, campur 3 kuning telur dengan susu, cream, gula, dan bubuk matcha, aduk

- Masak saus matcha dengan api kecil sambil diaduk

- Siapkan dorayaki, siram dengan saus strawberry dan saus matcha, tambah buah strawberry

- Sajikan

Sebelum langsung coba bikin sendiri, yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=nQswxZ2kOSA

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini