Share

Pakai Dress Pink, Ratu Letizia Pamer Perut Berotot

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 194 2593763 pakai-dress-pink-ratu-letizia-pamer-perut-berotot-Jl8Tm7HxZ5.jpg Ratu Letizia pakai dress pink (Foto: inst)

SEPERTI Kate Middleton, Ratu Letizia dari monarki Spanyol merupakan salah satu sosok royal family, anggota kerajaan yang terkenal sebagai fashionista.

Bukan hanya modis, kali ini pilihan outfit Ratu Letizia mencuri perhatian publik. Pasalnya, alih-alih bergaya konservatif khas kerajaan, Ratu Letizia terlihat tampil agak seksi dalam balutan long dress warna pink fuschia berpotongan cutout berdetail serut dihiasi cincin saat menghadiri acara World Red Cross and Red Crescent Day di Valencia baru-baru ini.

Melansir Page Six, Jumat (13/5/2022) tak tanggung-tanggung, detail aksen cutout tersebut terletak di bagian perut. Sehingga memperlihatkan cukup jelas sisi-sisi perut langsing dan berotot milik sang Ratu.

 Ratu Letizia

Midi dress cutout seksi dilengkapi shoulder pads yang memperlihatkan perut berotot dari Ratu berusia 49 tahun tersebut, diketahui adalah salah satu koleksi rancangan lini fesyen lokal Spanyol, Cayro Woman yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau, hanya USD65 atau sekira hanya Rp951.522 saja.

Outfit Ratu Letizia yang bisa dibilang cukup berani ini pun menuai pujian dari para netizen.

“Sambil menunggu gaya penampilan Kate Middleton selanjutnya, aku sejenak akan mengagumi perut berotot Ratu Letizia,” bunyi cuitan netizen.

“Lettie is on fire,” seru netizen yang lain.

“Inilah penampilan dari seorang wanita berusia 49 tahun,” kata seorang netizen lainnya.

“Ratu Letizia is on point. Tidak hanya bekerja keras, dia juga seorang style icon. Dress itu keren,” komentar warganet lain.

Menyempurnakan OOTD nya kala itu, ibunda dari Putri Sofia tersebut terlihat memadukan dress seksinya itu dengan gaya pink monokrom lewat pemakaian tas pink dan sepatu hak tinggi model dari croc-print slingback, salah satu koleksi keluaran desainer ternama langganan para perempuan di keluarga kerajaan, Carolina Herrera.

Well, jika dibandingkan dengan gaya fesyen Kate Middleton yang lebih konservatif. Pilihan dress Ratu Letizia satu ini memang bisa dibilang cukup sensual untuk ukuran anggota keluarga kerajaan yang penuh dengan aturan protokoler ketat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini