Share

Viral Video Ayah Sekarat Ibu Selingkuh, Begini Kisahnya

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 612 2593494 viral-video-ayah-sekarat-ibu-selingkuh-begini-kisahnya-Opmeaewoe0.png Viral di Tiktok. (Foto: TikTok)

MEDIA sosial TikTok memang menjadi tempat untuk menyalurkan karya-karya mereka yang tidak mendapat tempat di publik. Meskipun, terkadang karya yang dibuat tidak sepenuhnya bagus atau mungkin hanya rekaan belaka.

Nah, baru-baru ini viral video dengan caption “Ayah sekarat, ibu selingkuh”. Seperti judulnya, awalnya video ini memperlihatkan seorang anak membujuk sang ibu untuk kembali ke rumah demi menjenguk sang ayah yang sedang sakit keras.

Diunggah oleh akun TikTok bernama @Yossehen, video singkat tersebut yang memperlihatkan kesedihan sang anak. Dari pantauan MNC Portal Indonesia, di linimasa sosial media, Jumat (13/5/2022) dalam video yang sudah ditonton sebanyak 1,9 juta kali dan mendapatkan lebih dari 13 ribu komentar.

Video itu memperlihatkan detik-detik seorang pemuda membawa seorang perempuan dan seorang laki-laki masuk ke dalam suatu rumah. Dari keterangan yang tertera di video, pemuda tersebut adalah anak yang membujuk ibu kandungnya untuk pulang agar menjenguk sang ayah yang sedang terbaring tak berdaya.

Viral di TikTok

“Kisah nyata, ayahnya sedang sakit keras lalu anak minta ibunya pulang karena ibu kandungnya sudah tinggal serumah dengan pria selingkuhan ibunya. Tapi si ibu malah izin mau nikah,” bunyi tulisan yang tertera dalam video.

Setelah masuk ke dalam rumah, terlihat sang anak langsung menyalami ayahnya yang tengah terbaring. Ia memberitahukan jika sang ibu sudah tiba di rumah, sang anak terdengar meminta ayahnya untuk menyampaikan unek-uneknya selama ini.

Sang ayah pun menyampaikan pesan terakhir kepada sang istri kalau ia sudah tenang dan ikhlas ditinggalkan oleh sang istri. Mendengar pesan sang ayah, si anak meminta agar sang ayah tak lagi memikirkan ibunya yang sudah mempunyai pasangan baru tersebut, agar bisa lebih fokus untuk bisa kembali sehat.

Disebutkan lebih lanjut, di saat yang sama sang ibu justru mengumumkan kalau dirinya akan menikah pekan depan. Mendengar ucapan ibunya, pemuda tersebut langsung menangis dan tertunduk di samping sang ayah.

Meskipun diklaim kisah nyata, tapi memang belum ada netizen yang memberikan legitimasi terhadap video tersebut apakah benar-benar terjadi atau hanya rekaan. Pun demikian, terlihat di kolom komentar, para netizen ikut geram melihat kelakuan sang ibu. Tak lupa warganet juga mendoakan kesembuhan ayah dari pemuda tersebut.

Viral di TikTok

“Suatu saat ibunya akan merasakan juga seperti apa yang dilakuin ke suaminya,” komentar @nurmi***

“Semoga bapaknya disembuhkan yang Maha Kuasa,” doa dari akun @bambangira***

“Anak yang hebat dan bapak yang kuat,” puji netizen pemilik akun bernama @My***gga

“Astaghfirullah masih ada istri yang modelnya begitu,” seru @Karmila***i45

“Sebentar lagi si ibu akan mendapat apa yang dia perbuat,” kata netizen dengan akun @Victorsit***gang2

“Masih ada perempuan seperti ini, saya melihatnya saja tidak kuat,” tulis akun @R**zyu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini