Share

Tak Kunjung Diberi Cucu, Ortu Gugat Anak hingga Rp9,5 Miliar!

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 15 Mei 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 612 2594270 tak-kunjung-diberi-cucu-ortu-gugat-anak-hingga-rp9-5-miliar-ltU8r48395.jpg Anak digugat ortu gegara tak kunjung beri cucu (Foto: Odditycentral)

ORANGTUA (Ortu) di India baru-baru ini viral menjadi pemberitaan karena menuntut anak laki-laki mereka sendiri ke pengadilan. Ialah Sanjeev dan Sadhana Prasad, yang memutuskan untuk menyeret putra mereka ke jalur hukum karena sang putra tidak kunjung memberikan mereka cucu selama bertahun-tahun.

Tak main-main, Sanjeev dan Sadhana menguggat putra mereka, Sagar dengan nilai tuntutan sebesar, USD650.000 atau kurang lebih Rp9,5 miliar, mengutip Oddity Central, Minggu (15/5/2022).

Pasutri

Keduanya mengajukan gugatan yang tak biasa tersebut, dengan alasan karena mereka mengalami kerusakan secara mental. Sanjeev dan Sadhana mengklaim telah menginvestasikan sejumlah besar uang untuk pendidikan dan pelatihan profesional sang putra sebagai pilot di Amerika, membantu secara finansial ketika sang anak menganggur, sekaligus membiayai pernikahan dan bulan madu anaknya tersebut pada tahun 2016.

BACA JUGA : Viral Video Ayah Sekarat Ibu Selingkuh, Begini Kisahnya

Pasangan suami istri berusia kepala 6 itu mengharapkan mereka bisa bermain dengan cucu mereka di masa pensiun. Namun, kehadiran cucu yang sangat ditunggu-tunggu ini tak kunjung muncul.

“Putra saya telah menikah selama enam tahun tetapi mereka masih belum merencanakan untuk punya anak. Setidaknya jika kita memiliki cucu untuk menghabiskan waktu bersama, rasa sakit kita akan tertahankan,” kata Sanjeev, sang ayah.

BACA JUGA : Viral Perempuan Gedor-Gedor Peti Mati Minta Dibukakan Jelang Dimakamkan, 'Hidup Lagi' Usai Dinyatakan Meninggal!

Sebagai ayah, Sanjeev menyebut dirinya sudah menghabiskan uang tabungan hidup keluarganya untuk kehidupan sang putra selama bertahun-tahun. Bahkan Sanjeev juga rela berhutang demi membiayai sang anak.

“Kami kubur impian kami untuk membesarkannya, kami bahkan mengambil pinjaman senilai US25800 2 untuk biaya pendidikannya. Tetapi terlepas dari semua upaya kami, putra saya dan istrinya telah menyebabkan siksaan mental dengan tidak memberi kami cucu. Lingkungan juga jadi mempertanyakan kami, membuat kami sakit hati,” lanjutnya.

Menurut pengacara Sanjeev dan Sadhana, kliennya sebagai orang tua menuntut kembalinya uang pengeluaran yang diklaim untuk anak mereka dan ditambah biaya tambahan 25 juta Rupee sebagai ganti rugi, patah hati karena beban pikiran mereka akan meninggal dunia tanpa sempat mempunyai dan melihat cucu mereka.

Namun jika sang menantu, istri dari Sagar, Shubhangi bisa hamil dalam waktu satu tahun, maka gugatan hukum ini akan dibatalkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini