Share

Gaya Elon Musk Bertemu Presiden Jokowi Disorot, Netizen Sebut RI 1 Harusnya Pakai Kaos Dagadu

Tangguh Yudha, MNC Portal · Minggu 15 Mei 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 194 2594462 gaya-elon-musk-bertemu-presiden-jokowi-disorot-netizen-sebut-ri-1-harusnya-pakai-kaos-dagadu-haToMPbIAL.jpg Gaya Elon Musk bertemu Presiden Jokowi jadi sorotan (Foto: @jokowi/Instagram)

PERTEMUAN Presiden Jokowi dengan Elon Musk di Amerika Serikat menjadi sorotan. Salah satunya gaya  Elon Musk saat bertemu orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pasalnya dalam pertemuan, orang terkaya di dunia itu hanya mengenakan kaus oblong. Padahal pertemuan yang dilangsungkan terbilang cukup penting, salah satunya membahas investasi besar.

Elon Musk dan Jokowi

Dalam pertemuan, Elon Musk hanya berpakaian kaus oblong berwarna hitam dengan sablon planet Bumi. Untuk bawahan, Elon Musk mengenakan celana panjang berwarna sama.

BACA JUGA : Momen Jokowi dan Elon Musk Ngobrol Asyik hingga Saling Tertawa Lepas saat Bertemu di SpaceX

Sementara Presiden Jokowi berpakaian formal dengan setelan kemeja berwarna putih yang khas dengan celana hitam. Tak ayal, banyak netizen yang mengomentari gaya berpakaian Elon Musk.

BACA JUGA : Bukan Permen Kopiko, Presiden Jokowi Dapat Hidangan Manis Ini dari Elon Musk

Elon Musk dan Jokowi

Hingga berita ini dimuat, Minggu (15/5/2022), gaya berpakaian Elon Musk terus menjadi perbincangan. Kata "Elon" bahkan menggema di media sosial Twitter dengan lebih dari seratus ribu cuitan.

"Bekerja keraslah sampai kau bisa ditemui presiden dg memakai kaos. Koyok elon musk," cuit salah satu netizen.

"Elon musk doang yang disamperin presiden dia pake kaos," timpal yang lain.

"Mestinya Jokowi Pakai Kaos Dagadu," lanjut netizen lainnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Gaya Elon Musk

Untuk diketahui, pertemuan antara Elon Musk dengan Presiden Jokowi berlangsung di markas SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat. Pertemuan berlangsung pada Sabtu (14/5/2022) pukul 10.30 waktu setempat.

Dalam pertemuan membahas tentang masa depan teknologi dan peluang kerja sama antara SpaceX dan Tesla dengan Indonesia. Di mana Elon Musk mengaku tertarik dengan potensi Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini