Share

Potret Prewedding Juliana Moechtar, Janda Gitaris Seventeen yang Dipinang Letkol TNI

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 15 Mei 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 194 2594569 potret-prewedding-juliana-moechtar-janda-gitaris-seventeen-yang-dipinang-letkol-tni-SmTokZkq4i.jpg Foto Prewedding Juliana Moechtar (Foto: @julianamoechtar/Instagram)

KABAR bahagia datang dari Juliana Moechtar. Model sekaligus aktris tersebut bersiap melepas masa jandanya. 

Empat tahun ditinggal Herman Seventeen yang meninggal dunia akibat tragedi tsunami di Banten 2018, kini Juliana akan dipersunting oleh seorang TNI berpangkat Letkol Inf bernama Nur Wahyudi. Kabar bahagia itu diumumkan lewat unggahan potret prewedding bersama sang calon suami di Instagram.

Tak hanya berduaan, Juliana dan Nur Wahyudi pun turut melakukan pemotretan keluarga bersama anak-anaknya. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram pribadinya, Minggu (15/5/2022), yuk diintip potretnya!

1. Tampil serasi

Juliana Moechtar

Juliana Moechtar tampil anggun mengenakan dress bernuansa hijau tosca dan soft pink karya desainer Tanah Air, Sari Batubara. Gaun itu semakin cantik dengan aksen payet yang unik serta material tulle bertabur pernak-pernik yang berkilauan di sekujur tubuhnya. Juliana memadukan outfitnya dengan hijab segi empat berwarna senada, lengkap dengan ciputnya. Tak lupa, wajahnya pun dirias cantik dengan makeup flawless look agar semakin maksimal.

Tak kalah memukau, Nur Wahyudi pun tampil gagah dalam balutan baju dinas TNI berkelir putih sambil menggenggam tongkat komandonya. Kharismanya semakin bertambah dengan tatanan rambut yang rapi ke atas. Sambil merangkul pundak sang calon istri, Juliana dan Nur Wahyudi terlihat begitu serasi.

BACA JUGA : Dapat Mimpi Mengerikan, Istri Almarhum Herman Seventeen Mantap Berhijab

BACA JUGA : Dulu Dekat, Juliana Moechtar Sebut Ifan Seventeen Kini Tak Mau Menyapanya

2. Pose mesra

Juliana Moechtar

Dengan busana berbeda, kali ini Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi berpose lebih mesra daripada sebelumnya. Dalam balutan outfit bernuansa biru, Juliana yang tersenyum manis memeluk manja calon suaminya. Agar lebih romantis, dia pun bersandar di pundak Nur Wahyudi. Meski di kamera tak terlihat, dipastikan sang Letkol ikut merangkul manja pinggang calon istrinya. Aura kebahagiaan pun begitu terpancar dari wajah keduanya. So sweet!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

3. Potret keluarga

Juliana Moechtar

One step closer, begitulah kata Juliana Moechtar dalam caption fotonya. Ya, sebentar lagi Juliana, Nur Wahyudi, serta anak-anaknya akan bersatu menjadi keluarga bahagia. Aura kebahagiaan itu pun bersinar terang dari wajah mereka.

Di sini, para wanita tampil stunning dalam balutan gaun satin rancangan desainer Leny Rafael. Sementara the boys tampil kompak dan terlihat tampan dengan setelan jas hitam. Tentu saja sang Letkol tampil gagah dengan seragam dan topinya.

Juliana Moechtar yang duduk manis sendiri di kursi terlihat begitu cantik dalam balutan gaun panjang model puff sleeve. Terlihat pula, gaun itu dipermanis dengan manik-manik sederhana di bagian dada. Sebagai pelengkapnya, Juliana memakai outer batik berwarna senada. Soal gaya hijab masih sama, tatanan simple nan praktis dengan hijab segi empat yang diikat rapi ke belakang. Dilengkapi pulasan makeup flawless-nya, pesona kecantikan Juliana Moechtar pun semakin sempurna. Perfect!

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang memberi ucapan selamat, tak sedikit pula yang menyematkan doa terbaik untuk keluarganya.

"Selamat mba.. semoga bahagia dunia akhirat. wajahnya agak mirip," tulis sayda****.

"Ya Allah.. AQ melihat nya merasa bhgia ..smawah smpe janah memisahkan amiin yarobalalamin," kata narasya****.

"Ikut bahagia... Terharu. Samawa kak," ujar diana****.

"Cantik banget masyaallah. Bahagia slalu kakak," balas nadya****.

"Masya Allah. Senyum bahagia terus yaa ully," kata ranti****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini