Share

Viral Netizen Malaysia Salut Jokowi Pakai Sneakers Lokal saat Bertemu Elon Musk

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 17 Mei 2022 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 194 2595316 viral-netizen-malaysia-salut-jokowi-pakai-sneakers-lokal-saat-bertemu-elon-musk-NnWkuUxzXF.jpeg Presiden Jokowi bertemu Elon Musk (Foto: @jokowi/Instagram)

PERTEMUAN Presiden Jokowi dengan Elon Musk bukan hanya menyita perhatian di Indonesia, melainkan di Malaysia. Ya, netizen Malaysia heboh dengan momen luar biasa tersebut.

Bukan meributkan apa yang diperbincangkan Jokowi dengan Elon Musk, melainkan sibuk membahas sepatu yang dikenakan Presiden Jokowi saat ketemu Elon Musk. Ya, netizen Malaysia merasa bangga dengan sikap orang nomor satu di Indonesia itu yang memperhatikan brand lokal.

Presiden Jokowi diketahui mengenakan sepatu lokal NAH Project yang memang sudah sering dipakai di banyak momen penting lainnya. Sepatu tersebut seharga Rp300 ribuan saja.

Sneakers Jokowi

"Sahabat Twitter beritahu kasut yang dipakai Jokowi ketika bertemu Elon Musk di USA tempoh hari ialah dari jenama Project NAH buatan Bandung, Indonesia. Harganya adalah sekitar RM112. Lelaki ini benar-benar mahu majukan negaranya, sehingga hal kecil ini pun dia fikirkan," tulis akun Twitter @SyedAkramin yang cuitannya viral.

BACA JUGA : Gaya Elon Musk Bertemu Presiden Jokowi Disorot, Netizen Sebut RI 1 Harusnya Pakai Kaos Dagadu

Sneakers Jokowi

Cuitan netizen Malaysia tersebut mendapat sorotan nyaris 13 ribu netizen Twitter. Hampir 6 ribu netizen membagikan ulang informasi ini dan banyak warga Malaysia ikut bangga dengan apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo dengan sepatu lokalnya tersebut.

BACA JUGA : Bukan Permen Kopiko, Presiden Jokowi Dapat Hidangan Manis Ini dari Elon Musk

Bagaimana komentar netizen Malaysia mengetahui kabar ini?

"Beruntungnya orang Indonesia. Kami warga Malaysia dihadapkan pemimpin yang suka main politik, sapu duit rakyat, tak buat kerja, scandal sana sini, suka PRU, suka convoy nak cepat padahal takde kerja, haa tambah lagi penat aku," komen @sayeaf***.

"Pak Jokowi selalu sederhana, ya, dan selalu jadi trendsetter," puji @CeciliaSsuwan***.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Dekat mana nak order Jokowi untuk Malaysia nih? Malaysia perlukan segera Menteri begini. Toloong," kata @dyla***.

"Rakyat Indonesia, dorang very proud dengan jenama tempatan dorang. Malaysia masih jauh lagi nak ke arah itu," cuit @IniMemang*****.

"Kalau di Malaysia, dari pemimpin sampai ke rakyat bawahan, semua berkiblat jenama luar sebagai tanda kemewahan. Masuk TV je, tayang LV, tayang Tassot, tayang segala jenama kecuali jenama tempatan," keluh @xrora_****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini