Share

5 Tempat Pasangan Bisa Bertemu dengan Selingkuhan, Salah Satunya Reuni!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 612 2595531 5-tempat-pasangan-bisa-bertemu-dengan-selingkuhan-salah-satunya-reuni-hHUD9UfadK.jpg Pasangan bertemu selingkuhan (Foto: pixabay)

KISAH perselingkuhan bisa menimpa siapa saja jika tak kuat menahan nafsu. Perselingkuhan bisa merusak hubungan asmara seperti pacaran atau menikah.

Penelitian survei yang dilakukan Superdrug Online Doctor di Inggris menjelaskan, bahwa wanita yang berselingkuh mayoritas mereka tidak lagi merasa dihargai oleh pasangannya.

Sementara perselingkuhan yang dilakukan pria, karena mereka merasa tidak puas dan memilih wanita yang menurut mereka lebih menarik dari segi penampilan.

Bagi pihak yang merasa bahwa pasangan telah bermain api di belakang, perlu tahu, bahwa ada beberapa tempat yang biasa pasangan bertemu dengan selingkuhannya dilansir dari laman Mens Health.

 reuni

1. Reuni

Adanya perselingkuhan adalah dari teman lama. Sebanyak 41 persen responden menyatakan, sahabat atau teman yang pernah dekat dengan pasangan Anda bisa memicu benih-benih asmara lagi ketika menghadiri acara reuni.

Selain itu selingkuh dengan mantan pacar juga termasuk yang tertinggi. Di mana dahulu mereka pernah memiliki hubungan yang lebih dari teman, serta banyaknya kenangan-kenangan dilalui membuatnya rentan untuk kembali bercinta lagi.

2. Tempat Kerja

Sebanyak 33 persen membuktikan, bahwa wanita banyak yang selingkuh dengan rekan kerjanya di kantor. Memang Anda tidak bisa mencampur adukan urusan pekerjaan dan perasan, tapi adanya perselingkuhan ini mungkin tidak bisa dielakan.

Biasanya mereka menjadi punya perasaan karena sering melakukan pekerjaan bersama. Di sela-sela waktu pun, satu sama lain juga kerap menceritakan masalah pribadi yang telah dialami oleh pasangan benarnya.

3. Aktivitas di Luar

Kemudian awal mula perselingkuhan terjadi setelah mereka bertemu atau melakukan aktivitas di luar. Misalnya saat olahraga, makan di restoran, kafe hingga ke pusat perbelanjaan.

Misalnya pasangan Anda sedang berada di salah satu kafe, kemudian tertarik dengan seseorang dan mencoba berkenalan dengan seseorang. Lalu karena ada kecocokan, hubungan mereka akhirnya berlanjut.

4. Bertemu di Bar

Pasangan Anda sering mampir ke bar? Perlu hati-hati karena tempat ini rawan akan adanya main serong. Baik laki-laki atau perempuan, biasanya bar adalah tempat yang cukup rawan lho.

Seperti halnya laki-laki, wanita juga bisa menemukan selingkuhannya saat di bar dan 12 persen wanita dalam survei tersebut mengakuinya.

 BACA JUGA:Kisah Layangan Putus, Briptu Suci Beberkan Anak dari Selingkuhan Suaminya

5. Media Sosial

Selanjutnya adalah media sosial, merupakan salah satu penyebab dan tempat seseorang bisa selingkuh. Apalagi bisa membuat lebih dari satu akun (second account), sehingga kemungkinan mereka bertemu serta berkomunikasi lewat akun lain.

Sekitar 7 persen wanita mengakui, bahwa ia maupun pasangannya berselingkuh melalui media sosial. Baik dengan akun yang biasa dipakai, atau membuat akun yang baru agar tidak diketahui.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini