Share

Makin Ngetren, Ini 4 Tips Memilih Outdoor Wedding Venue yang Nyaman

Tim Okezone, Okezone · Kamis 19 Mei 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 612 2596792 makin-ngetren-ini-4-tips-memilih-outdoor-wedding-venue-yang-nyaman-UVtmJ54zaD.jpg Tips Memilih Outdoor Wedding Venue (Foto: Instagram)

OUTDOOR wedding venue laris dipakai anak muda untuk menggelar pernikahan selama pandemi. Agar tak mengecewakan, bagaimana tips memilih outdoor wedding venue tersebut?

Pelaku usaha wedding venue mulai memutar otak untuk menggaet anak muda agar tertarik memilih konsep wedding outdoor ke depannya. Sebab, sejak pandemi banyak pasangan merasa aman jika menggelar pernikahan outdoor.

Seperti yang dilakukan Owner Serambi Temu Dhimas Pringgorodianto. Ia mengakui bahwa sejak ada pandemi Covid-19, memang lebih banyak calon mempelai yang memilih konsep wedding outdoor.

wedding venue

“Peminat wedding outdoor memang meningkat secara signifikan belakangan ini, begitu pun yang melangsungkan pernikahannya."

"Bagaimanapun, konsep wedding outdoor lebih dapat memberikan rasa aman dan nyaman baik untuk mempelai, keluarga maupun tamu,” kata Dhimas dalam keterangannya.

Dhimas juga berbagi tips memilih outdoor wedding venue yang tepat. Berikut ulasannya ditulis Kamis (19/5/2022).

1. Lokasi Venue

"Untuk lokasi, hendaknya pilih venue yang lokasinya strategis," ujarnya.

Dhimas menyebut, lebih baik lagi jika letaknya di jalan utama dengan akses kendaraan yang mudah dan di daerah yang sudah dikenal orang banyak.

BACA JUGA : Siapkan Pernikahan saat Pandemi, Belanja Lewat Online Lebih Aman dan Praktis

2. Paket wedding

Memilih paket wedding lebih menghemat bujet Anda. Sudah banyak Wedding Organizer (WO) yang menyediakan paket pernikahan lengkap sesuai bujet.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

3. Fasilitas

"Pastikan venue yang dipilih memiliki fasilitas lengkap mulai dari sound system, listrik yang cukup, ruang make up yang nyaman, musala yang luas, terdapat aula atau ruang beratap jika sewaktu-waktu hujan, hingga area parkir dan fasilitas valet," terangnya. Tamu maupun keluarga pengantin pun akan nyaman dan tak khawatir saat kondangan.

4. Sudah direkomendasi

Memilih tempat pernikahan tak ada salahnya yang sudah dikenal. Biasanya WO merekomendasikan beberapa tempatnya yang sesuai ekspektasi.

Dhimas mengingatkan, jangan terlena hanya dengan iklan menggiurkan. Hal ini bisa merugikan Anda, apalagi kalau tempat-tempatnya tidak terkenal.

"Mempelai juga harus mengetahui kesan dan pengalaman dari pengantin-pengantin sebelumnya," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini