Share

Ramalan Zodiak Hari Ini 20 Mei: Libra Singkirkan Egomu, Scorpio Terus Batasi Pengeluaranmu

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 612 2597009 ramalan-zodiak-hari-ini-20-mei-libra-singkirkan-egomu-scorpio-terus-batasi-pengeluaranmu-OgLW77XoEn.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Libra dan Scorpio.

LIBRA

Begitu banyak tugas yang menumpuk di piringmu, begitu banyak kewajiban dan tanggung jawab yang tidak dapat kamu lihat. Luangkan waktu sejenak untuk menjernihkan pikiranmu dan mengatasi apapun yang membingungkanmu. Kamu sebaiknya tidak menunda pekerjaan lagi, karena ini hanya mengarah ke jalan buntu.

Ramalan Cinta

Singkirkan ego dan kebanggaanmu karena ini tidak memiliki tempat dalam hubungan yang sehat dan penuh kasih. Jika kamu lajang, saatnya telah tiba untuk menghilangkan hambatan dan akhirnya membuat langkah pertama. Cobalah memberi tahu orang itu tentang perasaan kamu.

Ramalan Karier

Koneksi dan kolaborasi dengan orang lain akan sangat membantu kamu mewujudkan tujuan. Keuanganmu memerlukan perencanaan ke depan dan penanganan yang bertanggung jawab karena kamu tampaknya berjalan di atas seutas tali.

SCORPIO

Kamu merasa sangat percaya diri hari ini dan ini membantumu mencapai tujuan. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan yakin akan diri sendiri dan kemampuanmu. Ini memungkinkan kamu untuk memanfaatkan setiap aset kamu sebaik-baiknya sehingga kamu akhirnya dapat menemukan kesuksesan dan kebahagiaan yang kamu cari.

Ramalan Cinta

Kamu memiliki kesempatan untuk menghabiskan malam yang tak terlupakan bersama. Ini akan membantu kamu melepaskan diri dari kekhawatiran dan stres sehari-hari. Jika kamu masih lajang, keberuntungan sedang menghapirimu. Banyak yang akan menyanjungmu dan meningkatkan egomu.

Ramalan Karier

Kariermu berkembang dengan baik dan kamu akan dapat menemukan potensi baru untuk pertumbuhan dan perkembangan. Kamu telah berusaha keras untuk sampai ke tempat sekarang ini dan kamu telah mendapatkan kepercayaan, kekaguman, dan rasa hormat dari semua orang di sekitaramu. Jangan lengah, terus awasi pengeluaranmu seperti elang.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini