Share

5 Pesona Ayustina Delia Priatna, Atlet Balap Sepeda Indonesia Peraih Medali Emas SEA Games 2021

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 194 2597529 5-pesona-ayustina-delia-priatna-atlet-balap-sepeda-indonesia-peraih-medali-emas-sea-games-2021-oceKYFoVP6.jpg Ayustina Delia Atlet Balap Sepeda Peraih Emas SEA Games 2021 (Foto: @ayustinadelia/Instagram)

ATLET balap sepeda putri Indonesia Ayustina Delia Priatna sukses meraih medali emas di Arena SEA Games 2021. Wanita asal Bandung ini meraih medali di nomor Womens Road Individual Time Trial yang berlangsung di Hoa Binh, Vietnam, Jumat (20/5/2022).

Pada lomba yang diikuti 11 pembalap ini, Ayustina sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 40 menit 8 detik. Berkat torehan itu, Indonesia sudah menorehkan 43 emas sampai saat ini.

Selain prestasinya yang membangakan ini, paras cantik Ayustina Delia Priatna pun turut mencuri perhatian. Itu karena sang atlet terlihat begitu cantik dengan senyuman yang merekah kala membentangkan lebar bendera Merah Putih di akhir perlombaan.

Seperti apa sosoknya? Yuk, intip lima potretnya berikut ini, dihimpun dari Instagram pribadinya @ayustinadelia.

1. Senyum manis memesona

Ayustina Delia Priatna

Ayustina Delia Priatna memiliki senyum manis nan memesona. Hal itu terlihat jelas dalam potretnya yang satu ini. Dia terlihat begitu cantik dengan geraian rambut panjangnya yang bergelomang, ditambah lagi dengan riasan naturalnya.

Outfitnya simpel saja, memadukan blus polkadot monokrom model lengan balon dengan celana jeans. Agar lebih maksimal Ayustina menyematkan kacamata hitam di rambut sebagai aksesori. Sambil tersenyum manis dan memangku dagu, Ayustina Delia Priatna terlihat begitu menggemaskan. Cute!

BACA JUGA : SEA Games 2021: Ayustina Priyatna Delia Torehkan Medali Emas Pertama Indonesia Hari Ini

2. Edgy style

Ayustina Delia Priatna

Menopang dagu sepertinya jadi gaya andalan Ayustina Delia Priatna saat foto. Kali ini dia berpose dalam balutan busana kasual, mengenakan kemeja abu-abu serta ripped jeans sambil duduk mengangkang. Celana berlubang dengan aksen rebel itu memberi kesan edgy tersendiri pada gayanya.

Tak hanya edgy, tapi juga seksi karena Ayustina sengaja membiarkan kemeja lengan panjangnya melorot menampilkan bahu. Agar lebih maksimal, Ayustina memadukan outfitnya dengan sneakers putih. Dengan senyum simpul dan tatapan matanya yang tajam, Ayustina Delia Priatna tampak begitu menawan.

BACA JUGA : 6 Pesona Jutta Leerdam, Atlet Sepatu Roda yang Masuk 100 Perempuan Tercantik

3. Tatapan tajam

Ayustina Delia Priatna

Masih dengan gaya andalannya, Ayustina Delia Priatna kali ini berpose dengan wajah lebih garang. Dia memasang wajah judes sambil melirik sinis ke sisi samping. Meski begitu, Ayustina tetap saja terlihat memesona. Apalagi dengan geraian rambutnya yang indah. Dalam balutan outfit hitam yang elegan, aura kecantikan Ayustina tampak semakin menyala. Dengan tatapan matanya yang tajam, Ayustina Delia Priatna sukses menghipnotis pandangan publik!

4. Elegant outfit

Ayustina Delia Priatna

Ayustina Delia Priatna tampil elegan dalam balutan busana serba hitam. Wajahnya dipulas cantik dengan makeup simple look serta lipstik merah merona. Tak lupa, rambutnya pun diberi sentuhan styling curly blow agar lebih stylish. Soal gaya, tak perlu diragukan lagi, pose sambil menyibakkan rambut ini membuat pesonanya semakin terpancar. Apalagi Ayustina menggunakan kacamata hitam. Sambil berpose candid dan memasang wajah garang, Ayustina Delia Priatna terlihat begitu memesona. "Emang kweren paraaaah," tulis ricky****.

5. Beautiful hair

Ayustina Delia Priatna

Rambut memang menjadi mahkota bagi seorang perempuan, tak terkecuali bagi Ayustina Delia Priatna. Terlihat jelas jika atlet balap sepeda itu merawat rambutnya yang panjang dengan baik. Alhasil, kecantikan Ayustina pun semakin ber'damage' dengan rambut berponi menyamping ini.

Di sini Ayustina tak melemparkan senyum ke kamera. Meski memasang ekspresi cemberut, wajah Ayustina tetap saja tampak menggemaskan. Apalagi dengan lirikan matanya yang tajam. Kalau dipandang seperti ini, siapa yang gak kepincut melihatnya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini