Share

Heboh Payung Gucci X Adidas yang Harganya Mahal tapi Unfaedah, Tak Bisa Menangkal Hujan!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 20 Mei 2022 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 194 2597568 heboh-payung-gucci-x-adidas-yang-harganya-mahal-tapi-unfaedah-tak-bisa-menangkal-hujan-nxcdjjUGMi.jpeg Payung Mewah Gucci Adidas Bikin Heboh (Foto: ScoopWhoop)

BRAND mewah Gucci berkolaborasi dengan Adidas menciptakan payung luxury yang tak hanya fashionable, tapi bisa jadi item pamer yang menjanjikan. Sayangnya, payung tersebut tidak berfaedah alias tak dapat menangkal hujan.

Ini yang memicu netizen di media sosial 'merujak' payung luxury tersebut. Payung Gucci X Adidas tersebut hanya menang di brand dan harganya yang selangit, tapi kegunaannya tak ada sama sekali.

Menurut laman NDTV, payung Gucci X Adidas tersebut harganya 1.644 USD atau setara dengan Rp24,2 juta. Bukan harga yang murah bukan? Tapi, dalam keterangan produk, payung disebutkan not waterproof alias tidak tahan air.

Payung Gucci Adidas

Tahu adanya keterangan produk seperti itu, netizen kesal dan cuitan soal payung Gucci X Adidas ini memenuhi timeline Weibo, tercatat 140 juta cuitan membanjiri media sosial tersebut. Netizen kesal sekaligus bingung dengan konsep terciptanya payung tersebut.

BACA JUGA : 

BACA JUGA : 

Lantas, untuk apa payung itu diciptakan?

Menurut keterangan produk, payung dibuat memang bukan untuk menghalau seseorang dari air hujan, melainkan untuk menghindari pemakainya dari paparan sinar matahari. Selain itu, alasan fashion pun dibubuhkan dalam keterangan produk.

"Payung tidak menghalangi hujan, tapi hanya digunakan sebagai penghalau sinar matahari dan untuk keperluan fashion," begitu bunyi keterangan produk payung Gucci X Adidas tersebut.

Karena unfaedah tapi harganya mahal, seorang netizen mengklasifikasikan payung ini sebagai barang yang tak layak dipakai rakyat biasa. Payung Gucci X Adidas hanya untuk orang kaya yang bingung menghabiskan uang.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini