Share

Apa Rahasia Kelezatan Daging Uni Eropa?

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 298 2597305 apa-rahasia-kelezatan-daging-uni-eropa-Tktrooq6lF.jpg Rahasia kelezatan dan keunggulan daging (Foto: Meat and wine)

KELEZATAN daging dari eropa memang tak diragukan. Daging tebal dan lezat sangat cocok untuk membuat steak.

Apalagi daging dari Uni Eropa cocok untuk membuat steak dan berbagai jenis makanan mengandung daging lainnya.

 Dubes Uni Eropa

Vincent Piket, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam mengatakan, pameran produk makanan dan minuman Uni Eropa turut berkontribusi atas hubungan baik Uni Eropa-Indonesia. Keduanya menyatukan nilai bersama dari kualitas makanan.

“Sejatinya keunggulan dan kelezatan daging Uni Eropa berasal dari masa Eropa kuno di mana berbagai generasi petani menggunakan teknik pemuliaan dan pertanian, yang didasari oleh rasa hormat terhadap hewan ternak dan lingkungan sekitarnya. Berkat standar kontrol dan sertifikasi berkualitas tinggi, semua produk daging Uni Eropa dapat dilacak dari peternakan hingga ke penyajian untuk memastikan kualitas dan keamanannya," ujar Vincent.

Melengkapi produk daging, terang dia, terdapat produk olahan susu. Keahlian produsen susu lokal memadukan praktik tradisional dan inovatif untuk kesegaran dan keamanan dari setiap langkah produksinya.

Keunggulan produk susu kami terkait dengan keragaman lanskap Eropa, yang menyediakan pola makanan sehat bagi hewan sapi, kambing, domba dan kerbau untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi.

"Uni Eropa dikenal baik atas produk makanan yang aman dan berkualitas tinggi, dan kami menyambut baik kampanye Warna Warni Eropa, cita rasa unggulan," tambahnya.

 BACA JUGA:Jajal Buat Steak di Rumah Yuk, Begini Tipsnya dari Chef di New York

Pengalaman berkuliner antara masyarakat Eropa dan Indonesia telah menjadi bagian dari interaksi sosial budaya pada masyarakat Indonesia, baik kuliner tradisional maupun perpaduan dengan kuliner asal wilayah lain.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini