Share

Ramalan Zodiak Hari Ini 20 Mei: Sagitarius Tak Perlu Terobsesi Cari Pasangan, Capricorn Jangan Terbawa Antusiasme

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 612 2597085 ramalan-zodiak-hari-ini-20-mei-sagitarius-tak-perlu-terobsesi-cari-pasangan-capricorn-jangan-terbawa-antusiasme-gjJxXARe63.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Sagitarius dan Capricorn.

SAGITARIUS

Berhati-hatilah hari ini, karena kamu sangat rentan membuat kesalahan dalam penilaian dan keputusan. Tetap waspada dan cobalah untuk menghindari jebakan apapun. Pikirkan setiap langkah, terutama yang menyangkut kariermu. Jika kamu menahan diri dan mengikuti logikamu, kamu akan melewati periode yang sulit ini.

Ramalan Cinta 

Cobalah untuk menghindari perdebatan, karena kamu mungkin mengatakan sesuatu yang tidak kamu maksudkan. Tidak peduli seberapa besar kamu menyesali hal ini di kemudian hari, akan sangat sulit untuk memperbaiki situasi. Jika kamu lajang, jangan terobsesi untuk mencari pasangan. Semuanya akan terjadi pada waktunya.

Ramalan Karier 

kamu mungkin menghadapi beberapa tantangan sulit di tempat kerja hari ini, tetapi dengan konsentrasi dan kerja keras, kamu pasti akan keluar sebagai pemenang. Keuanganmu memerlukan beberapa perencanaan ke depan, belum lagi batasan pengeluaran.

CAPRICORN

Kamu merasa sangat kuat dan kreatif hari ini. Namun, jangan terbawa oleh antusiasme untuk membuat keputusan yang gegabah dan salah. Kamu perlu berhati-hati di sekitar orang lain karena kamu mungkin mengatakan dan melakukan hal-hal yang menyebabkan kesalahpahaman.

Ramalan Cinta 

Lakukan diskusi terbuka dengan pasanganmu dan cobalah untuk menemukan solusi bersama yang menyenangkan kamu berdua dan yang menghilangkan apapun yang menjadi penyebab kekhawatiran. Jika kamu lajang, jika kamu benar-benar menyukai seseorang, saatnya mengambil langkah pertama.

Ramalan Karier 

Pekerjaanmu berjalan dengan relatif baik dan kamu dapat melakukannya lebih baik lagi jika kamu merapikan masalah yang tampaknya tidak terselesaikan. Pemulihan finansial akan segera terjadi, karena kamu telah menemukan cara untuk meningkatkan penghasilan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini