Share

6 Pesona Yulia Kanakina, Penari Balet yang Jadi Skeleton Racer Rusia

Intan Afika, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 194 2598946 6-pesona-yulia-kanakina-penari-balet-yang-jadi-skeleton-racer-rusia-u1ilEf4IyK.jpg Yulia Kanakina. (Foto: Instagram)

ATLET Skeleton racer Rusia Yulia Kanakina memang memiliki segudang prestasi. Mantan penari balet ini berhasil menjadi Juara Dunia Junior IBSF dalam kerangka wanita untuk 2017 di Sigulda dan menempati posisi ke-26 di Kejuaraan Dunia IBSF senior akhir tahun itu.

Pada tahun 2018, Kanakina pun meraih perak di Kejuaraan Dunia Junior, tertinggal 0,81 detik Anna Fernstaedt. Bakatnya sebagai skeleton racer memang tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya kariernya yang gemilang, parasnya yang cantik nan memesona juga turut mencuri perhatian. Tak jarang Kanakina pun mengunggah potretnya di Instagram. Seperti apa? Dikutip dari Instagram @yulia.kanakina, intip enam potretnya berikut ini.

Stylish outfit

Yulia Kanakina

Skeleton racer Rusia Yulia Kanakina tampil stylish memadukan setelan outfit sporty dengan long blazer berwarna nude. Agar lebih eye catching, Kanakina memakai sneakers pink serta kaus kaki panjang putih bergaris hitam.

Tak lupa, wajahnya pun dirias cantik dengan makeup flawless look serta highlighter yang on point pada pipi. Dengan senyuman manis dan lirikan mautnya, Yulia Kanakina tampak begitu memesona.

Summer outfit

Yulia Kanakina

Skeleton racer Rusia Yulia Kanakina memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Kali ini dia berpose manja dalam balutan crop top model sabrina serta celana dalam putih. Yap, kulit mulus dan body goals Kanakina pun langsung terekspos di kamera. Aura keseksiannya semakin terpancar dengan gaya rambut kuncir dua yang menggemaskan.

Ditambah lagi pengambilan angle foto menyamping ini menyoroti bokong kencangnya. Sambil berpose candid dengan latar langit biru penuh awan, Yulia Kanakina terlihat begitu seksi.

Floral outfit

Yulia Kanakina

Skeleton racer Rusia Yulia Kanakina tampil modis mengenakan strapless top putih dan setelan blazer bermotif floral. Tak lupa, wajahnya pun dirias cantik dengan makeup simple look agar penampilannya lebih maksimal.

Pesona kecantikannya semakin bersinar dengan geraian rambut panjangnya yang menyamping. Meski wajahnya hanya terlihat dari sisi samping, tapi paras cantiknya tetap saja tampak sempurna. Apalagi hidungnya yang mancung tampak on point. So gorgeous!

Simple outfit

Yulia Kanakina

Skeleton racer Rusia Yulia Kanakina tampil simpel mengenakan hoodie abu-abu serta hot pants super pendek berwarna senada. Untuk melengkapi penampilannya, Kanakina juga memakai kaus kaki panjang warna putih.

Meski terlihat simpel, tapi pesona Kanakin tetap saja mencuri perhatian. Apalagi saat tersenyum manis seperti ini. Sambil berpose manja di depan cermin, Yulia Kanakina tampak begitu cantik.

Stunning dress

Yulia Kanakina

Yulia Kanakina tampil stunning mengenakan wrap dress bercorak warna-warni. Dia sengaja menggulung bagian lengan untuk memberi statement yang modis pada gayanya. Kanakina memadukan outfitnya dengan high heels merah untuk memberi kesan feminin yang elegan.

Sementara rambutnya ditata simpel, model ponytail, yang praktis namun memberi kesan manis pada wajahnya. Sambil berpose candid, Yulia Kanakina tampak begitu menawan.

Smart casual

Yulia Kanakina

Yulia Kanakina tampil modis memadukan turtleneck berwarna krem dan rok hitam serta blazer bermotif bergaya smart casual. Soal alas kaki, Kanakina memilih sepatu coklat serta kaus kaki hitam-putih agar gayanya lebih eye catching.

Rambutnya dibiarkan tergerai dengan sentuhan styling wavy membuat pesonanya semakin bertambah. Dengan riasan wajah yang natural, Yulia Kanakina tampak begitu memesona. So pretty!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini