Share

5 Fakta Fia Barlanti, Gadis 19 Tahun yang Dinikahi Kakek Juragan Tanah Cirebon

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 612 2598730 5-fakta-fia-barlanti-gadis-19-tahun-yang-dinikahi-kakek-juragan-tanah-cirebon-Ch5suZQ5xa.jpg Fakta Fia Barlanti yang Dinikahi kakek juragan tanah Cirebon (Foto: Facebook/Gaby Perera)

PERNIKAHAN kakek Haji Sondani dan Fia Barlanti menggemparkan media sosial. Bagaimana tidak, kakek Sondani yang sudah berusia 63 tahun menikah dengan Fia yang usianya baru 19 tahun.

Sosok Fia Barlanti pun disorot publik. Banyak netizen penasaran dengan kehidupan Fia yang mau menerima pinangan kakek tua yang jarak usianya terlampau jauh dengannya.

Dari berbagai sumber, MNC Portal coba merangkum 5 fakta sosok Fia Barlanti yang menikah dengan kakek tua juragan tanah asal Cirebon. Berikut ulasannya:

1. Tanggal pernikahan Fia dan Haji Sondani

Kakek 63 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun

Fia dan Haji Sondani menikah pada 18 Mei 2022. Video dan foto-foto pernikahan kedua mempelai pengantin ini kini jadi sorotan di media sosial.

BACA JUGAViral Bule Rusia Pamer Tato Ganesha di Paha, Niluh Djelantik Sampaikan Pesan Ini

2. Cukup 1 bulan pendekatan

Haji Sondani tidak main-main kalau sudah masalah hati. Sadar hatinya kepincut cantiknya Fia Barlanti, ia tak mau menunda lama untuk menikahi gadis 19 tahun tersebut. Cukup 1 bulan masa pengenalan keduanya, hingga pernikahan pun berlangsung. Haji Sondani dan Fia Barlanti saling mengenal satu sama lain saat Ramadhan kemarin.

BACA JUGA : Skill Makeup Tingkat Dewa, Wanita Ini Sulap Wajahnya Jadi Lucinta Luna: Twins Banget!

3. Fia gadis pendiam

Menurut beberapa informasi, Fia yang berasal dari Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Cirebon, adalah gadis pendiam. Karena itu juga Haji Sondani makin kepincut hatinya sampai akhirnya mereka saling cinta dan menikah.

4. Haji Sondani pacar pertama Fia

Tahukah Anda bahwa Haji Sondani diketahui merupakan pacar pertama Fia. Gadis 19 tahun tersebut sepertinya memang bukan pribadi yang terbuka dan mungkin sosok Haji Sondani mampu meluluhkan hatinya.

5. Terima mahar Rp700 juta

Fia Barlanti

Fia Barlanti menerima mahar dari Haji Sondani totalnya Rp700 juta. Itu termasuk seserahan, mobil, rumah, uang, perhiasan, dan lainnya. Diketahui juga Haji Sondani berencana mengumrohkan keluarganya serta keluarga Fia setelah Idul Adha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini