Share

Ramalan Zodiak Hari Ini 24 Mei: Sagitarius Jangan Ragu Meminta Bantuan, Capricorn Jangan Mengungkit Masa Lalu

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 612 2599013 ramalan-zodiak-hari-ini-24-mei-sagitarius-jangan-ragu-meminta-bantuan-capricorn-jangan-mengungkit-masa-lalu-cxmDQ1OMxE.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak hari ini untuk Sagitarius dan Capricorn.

SAGITARIUS

Jangan putus asa, kamu pasti tidak akan berhasil jika kamu membiarkan hambatan membuat kamu kecewa. Banyak masalah baru muncul dalam hidupmu yang akan mengganggu dalam beberapa hari mendatang, jadi jangan ragu untuk meminta bantuan dan saran dari orang yang kamu kenal dan percayai.

Ramalan Cinta

Semuanya berjalan baik dalam kehidupan cintamu hari ini, kamu akan memiliki hari yang menyenangkan dengan pasangan dan kamu bahkan akan memiliki kesempatan untuk membuat rencana masa depan. Jika kamu lajang, buat langkah dan kejar apa yang kamu inginkan.

Ramalan Karier

Atasan kamu akan senang dengan kinerjamu dan ini akan membuat mereka lebih mempercayai kamu. Keuangan kamu sedikit stagnan tetapi mereka akan segera menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

CAPRICORN

Semua masalah akan berlalu jadi jangan putus asa. Ini adalah hari yang baik untuk membicarakan segala hal dengan anggota keluarga, menemukan titik temu dan solusi yang saling menguntungkan. Setelah semuanya diselesaikan, kamu akan dapat mengalihkan perhatian ke masa depan.

Ramalan Cinta

Kamu dan pasangan memiliki sedikit masa lalu yang sulit tetapi banyak hal telah berubah. Jadi jangan mengungkit masa lalu dan jangan terjebak dalam apa yang tidak ada lagi. Jika kamu lajang, kamu akan memiliki kesempatan untuk terhubung kembali dengan seseorang dari masa lalu kamu.

Ramalan Karier

Mintalah bantuan dari rekan-rekanmu. Dengan menghilangkan beberapa masalah dari tangan kamu, mereka akan membebaskan jadwal kamu dan membantu kamu fokus untuk bergerak maju dalam rencana kamu. Keuangan kamu menyebabkan kamu stres karena pengeluaran meningkat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini