Share

Harga Kemeja Nagita Slavina Bikin Senyum Netizen Sirna, Nyonya Sultan Andara Levelnya Memang Beda!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 194 2599326 harga-kemeja-nagita-slavina-bikin-senyum-netizen-sirna-nyonya-sultan-andara-levelnya-memang-beda-9qgqvPuzql.jpg Nagita Slavina (Foto : Instagram/@raffinagita1717)

PENAMPILAN Nagita Slavina kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini, istri Raffi Ahmad tersebut tampil cantik mengenakan kemeja hitam yang harganya bikin netizen histeris.

Penampilan Nagita Slavina tersebut diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dalam foto tersebut, Nagita Slavina tampil modis mengenakan kemeja hitam yang dipadukan celana panjang warna senada, serta sneakers putih.

Nagita Slavina

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut juga memakai slingbag. Gayanya yang tersenyum sumringah itupun bak ABG tak terlihat seperti ibu dua orang anak.

Kali ini kemeja Gigi yang menjadi sorotan. Kemeja hitam polos tersebut merupakan koleksi brand fashion ternama, Prada. Dikenakan Gigi dan brand ternama, harganya sudah pasti bukan kaleng-kaleng.

BACA JUGA :Β Mirip Milik Cinderella, 'Sepatu Kaca' Nagita Slavina Harganya Bikin Pejuang UMR Elus Dada!

Diintip dari website prada.com, kemeja polos tersebut dibanderol Rp20.800.000. Harga yang fantastis untuk satu kemeja polos, bukan?

BACA JUGA :Β Harga Sandal Nagita Slavina Nongkrong di Bali Bikin Melongo, Setara DP Rumah KPR!

Nagita Slavina memang kerap membuat netizen heboh dengan harga outfit yang dikenakannya. Meski begitu, netizen tetap heboh melihat nominal dari kemeja Nyonya Sultan Andara kali ini.

"Mama gigi always another level dari yg lain πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ujar @heyitse***

"Senyum gua lngsng sirna liat nominalnya😒," kata @aisyabcde***

"Harganya secerah senyum mama gigi.. πŸ˜‚πŸ˜‚," sambung @yani_ariefa***

"Siapa yang abis liat harganya, matanya langsung melotot πŸ˜‚," tutur @haiwi***

"Harga tidak sesimpel modelnya 😒," ujar @liarufaid***

"Mungkin pewarna hitamnya terbuat dari malika kacang kedelai yang di ambil dari Brazil dan di olah dengan sepenuh hati lalu di proses di Prancis dengan peralatan yang canggih dan di olah dengan orang-orang profesional πŸ₯Ί," ungkap @annaoktar***

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini